Informasi, Berita dan Tutorial

Warga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Petugas Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Halo sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Warga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Petugas Tak Bisa Berbuat Apa-apa. Berita yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang Seciko sediakan di bawah ini.

Warga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Petugas Tak Bisa Berbuat Apa-apa

Jika sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mengunduh Video Warga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Petugas Tak Bisa Berbuat Apa-apa melalui Link Download yang sudah Kami sediakan.

Berikut Warga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Petugas Tak Bisa Berbuat Apa-apa yang berhasil penulis rangkum:

Video Warga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Petugas Tak Bisa Berbuat Apa-apa 2021

Detail Video

Judul VideoWarga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Petugas Tak Bisa Berbuat Apa-apa
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=OC5Ubs_noO0
Definisi Videohd
Isi Artikel
JEMBER, KOMPAS.TV – Puluhan warga di Jember Jawa Timur mengambil paksa jenazah pasien Covid-19 di rumah sakit. Kejadian itu berlangsung cepat sehingga membuat sejumlah petugas satuan pengamanan yang sedang berjaga-jaga tidak bisa berbuat apa-apa.

Peristiwa ambil paksa jenazah pasien Covid-19 itu terjadi di Rumah Sakit Citra Husada, Kecamatan Patrang, Kabupaten Jember, pada Selasa (13/7).

Puluhan warga tiba-tiba datang ke rumah sakit dan mengambil jenazah pasien atas nama Nayla Putri, warga Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang. Jenazah remaja berusia 17 itu kemudian dibawa pulang ke rumah duka dengan mobil pribadi.

Sebelumnya, Nayla Putri dibawa ke rumah sakit pada Selasa pagi, karena menderita sakit leukimia. Namun ia meninggal pada Selasa malam. Dari hasil tes swab yang dilakukan pihak rumah sakit, ternyata positif Covid-19.

Satuan pengamanan rumah sakit, Muhammad Jaelani menjelaskan bahwa peristiwa itu berlangsung cepat sehingga membuat sejumlah satuan pengamanan yang berjaga-jaga tidak bisa berbuat apa-apa.

Puluhan petugas kepolisian juga diterjunkan ke lokasi, namun tidak bisa berbuat banyak, karena massa terlebih dulu meninggalkan lokasi.



#JenazahPasienCovid-19 #RumahSakitCovid-19 #Jember
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Warga Ambil Paksa Jenazah Pasien Covid-19, Petugas Tak Bisa Berbuat Apa-apa, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!