Viral Warung Disemprot, Walkot Semarang: Kasatpol PP Saya Tegur!

Hello sobat seciko, Berita hari ini Jumat 6 Agustus 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Viral Warung Disemprot, Walkot Semarang: Kasatpol PP Saya Tegur!. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda bisa menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya sediakan di bawah ini.

Viral Warung Disemprot, Walkot Semarang: Kasatpol PP Saya Tegur!

Kalo kamu ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Viral Warung Disemprot, Walkot Semarang: Kasatpol PP Saya Tegur! melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Viral Warung Disemprot, Walkot Semarang: Kasatpol PP Saya Tegur! yang berhasil penulis rangkum:

Video Viral Warung Disemprot, Walkot Semarang: Kasatpol PP Saya Tegur! 2021

SEMARANG, KOMPAS.TV Penertiban warung-warung makan saat PPKM Darurat di kota Semarang dengan cara menyemprotkan air menjadi viral di media sosial.

Walikota Semarang Hendrar Prihadi pun menegur Kepala Satpol PP Semarang yang terang-terangan menyemprot warung-warung yang masih jualan.

“Misalnya tadi saya tegur Pak Kasatpol, karena Pak Kasatpol secara terang-terangan mengirim foto menyemprot warung-warung yang masih jualan,” kata Hendrar Prihadi dalam video di Instagramnya (6/7/2021).

Menurut Hendrar PPKM Darurat seperti ini dapat menimbulkan pro dan kontra. Namun, ia menekankan agar petugas bisa memberikan sosialisasi dan edukasi secara lebih sopan dan humanis.

“Kita lihat evaluasi selama 3 malam ini, yang namanya perdebatannya masih adalah perdebatan antara esensial dan nonesensial. Perdebatannya adalah bagaimana kemudian mereka ingin tetap bisa berjualan dan tidak berjualan. Tapi yakinlah kita punya aturan. Pegangilah aturan tersebut, sampaikan masyarakat dengan santun,” tutur Hendrar.

Di aku Instagramnya, ia pun meminta agar petugas bisa melakukan tugas dengan tak menimbulkan kejadian kontra produktif.

“Melalui pesan ini secara resmi saya menegur seluruh jajaran di Pemerintah Kota Semarang yang bertindak tidak sesuai perintah. Saya minta semua melakukan tugas dengan santun dan humanis — JANGAN SAMPAI ADA LAGI KEJADIAN YANG KONTRA PRODUKTIF!” tulisnya

Video Editor: Agung Ramdhani

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Detail Video

Judul VideoViral Warung Disemprot, Walkot Semarang: Kasatpol PP Saya Tegur!
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=yOmvUrpEn3A
Definisi Videohd

Demikian berita tentang Viral Warung Disemprot, Walkot Semarang: Kasatpol PP Saya Tegur!, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.