Informasi, Berita dan Tutorial

Viral Warga Isoman Ditegur Tetangga Karena Keluar Rumah Beli Obat, Polisi Beri Bantuan

Hi sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Viral Warga Isoman Ditegur Tetangga Karena Keluar Rumah Beli Obat, Polisi Beri Bantuan. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang kami cantumkan di bawah ini.

Viral Warga Isoman Ditegur Tetangga Karena Keluar Rumah Beli Obat, Polisi Beri Bantuan

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video Viral Warga Isoman Ditegur Tetangga Karena Keluar Rumah Beli Obat, Polisi Beri Bantuan melalui Link Download yang sudah Kami sediakan.

Berikut Viral Warga Isoman Ditegur Tetangga Karena Keluar Rumah Beli Obat, Polisi Beri Bantuan yang berhasil seciko rangkum:

Video Viral Warga Isoman Ditegur Tetangga Karena Keluar Rumah Beli Obat, Polisi Beri Bantuan 2021

Detail Video

Judul VideoViral Warga Isoman Ditegur Tetangga Karena Keluar Rumah Beli Obat, Polisi Beri Bantuan
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=uBAUTr5Rano
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Warga di wilayah Cilincing, Jakarta Utara menegur tetangganya yang positif covid-19 lantaran sering keluar rumah.

Sontak video yang diambil dari sudut pasien isoman ini viral di media sosial.

Dalam video memperlihatkan warga beradu dengan tetangganya sendiri yang sedang menjalani isolasi mandiri di dalam rumahnya.

Menurut keterangan dari pengurus RT setempat, kehadiran warga tersebut bermaksud untuk menegur tetangganya itu karena sering keluar rumah dengan alasan membeli obat.

Diketahui oleh pengurus RT, ada 4 penghuninya terkonfirmasi positif covid-19 yakni seorang ibu dan 3 anaknya.

Pihak RT menyayangkan tindakan penghuni rumah ini yang tidak memberitahu bahkan tidak meminta bantuan pengurus RT setempat saat mereka menjalani isolasi mandiri.

Pengurus RT menjelaskan bahwa menurut keterangan anaknya bahwa ibunya mencari obat. sementara pengurus RT/RW tidak tahu karena tidak ada pemberitahuan. Jadi kalo ada kebutuhan warga bisa bantu tapi dari warga yang sedang isolasi itu keluar.

Tanggapi hal ini, Kapolsek Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif didampingi Kapolsek Cilincing langsung silaturahmi warga tersebut dan memberikan sembako.

Kapolres juga berharap warga terpapar agar segera sembuh dan pulih.

Video Editor: Agung Ramdani
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Viral Warga Isoman Ditegur Tetangga Karena Keluar Rumah Beli Obat, Polisi Beri Bantuan, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!