VIRAL Kisah Pelajar SMA Minta Ban Bekas dengan Modal Nekat Chat Kapolda Aceh, Ini Alasannya

0
Share

Hi sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul VIRAL Kisah Pelajar SMA Minta Ban Bekas dengan Modal Nekat Chat Kapolda Aceh, Ini Alasannya. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube Tribunnews. Sobat bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang kami sediakan di bawah ini.

VIRAL Kisah Pelajar SMA Minta Ban Bekas dengan Modal Nekat Chat Kapolda Aceh, Ini Alasannya

Kalo kamu ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video VIRAL Kisah Pelajar SMA Minta Ban Bekas dengan Modal Nekat Chat Kapolda Aceh, Ini Alasannya melalui Tautan Unduhan yang sudah Seciko sediakan.

Berikut VIRAL Kisah Pelajar SMA Minta Ban Bekas dengan Modal Nekat Chat Kapolda Aceh, Ini Alasannya yang berhasil saya rangkum:

Video VIRAL Kisah Pelajar SMA Minta Ban Bekas dengan Modal Nekat Chat Kapolda Aceh, Ini Alasannya 2021

Detail Video

Judul VideoVIRAL Kisah Pelajar SMA Minta Ban Bekas dengan Modal Nekat Chat Kapolda Aceh, Ini Alasannya
Dimensi Video2d
Nama ChannelTribunnews
AuthorTribunnews
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=V29BK7O0HsE
Definisi Videohd
Isi Artikel
TRIBUN-VIDEO.COM – Seorang siswi SMAN 1 Meureudu Kabupaten Pidie Jaya bernama Tia Rahmadhani (16) yang merupakan seorang pelajar nekat mengirim pesan kepada Kapolda Aceh melalui media sosial beberapa waktu lalu.

Pelajar SMAN 1 Meureudu Kabupaten Pidie Jaya, Aceh itu, mengirim pesan kepada Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada melalui media sosial hanya untuk meminta ban bekas.

BACA SELENGKAPNYA: a

#TRIBUNNEWSUPDATE #KapoldaAceh #banbekas #viraldimediasosial #PidieJaya
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang VIRAL Kisah Pelajar SMA Minta Ban Bekas dengan Modal Nekat Chat Kapolda Aceh, Ini Alasannya, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!