Video Cara Mencegah dan Mengatasi Jerawat pada Kulit 2021

Halo sobat Seciko, Pada Hari ini, Video Tutorial yang akan Seciko bagikan adalah Video Tutorial yang berjudul Video Cara Mencegah dan Mengatasi Jerawat pada Kulit 2021.
Video Tutorial ini memang sedang banyak dicari oleh Masyarakat internet. Di Seciko, sobat bisa menonton video ini secara Online dan Mempraktekan caranya di Rumah.
Jika sobat ingin menontonnya berulang kali, seciko sarankan sobat untuk mendownload Video ini melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.
Berikut Video Cara Mencegah dan Mengatasi Jerawat pada Kulit 2021.

Video Cara Mencegah dan Mengatasi Jerawat pada Kulit 2021

KOMPAS.TV – Acne vulgaris atau jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat berlebihnya produksi kelenjar minyak, ditambah dengan gangguan pelepasan kulit yang kurang baik.

Bagian tubuh yang kerap ditumbuhi jerawat yakni terutama pada daerah wajah, lalu ada juga di bahu, dada, dan punggung. Ketika muncul di wajah, jerawat ini bahkan tak hanya menimbulkan rasa tidak nyaman, tapi juga bisa mengurangi rasa percaya diri.

Bahkan pada penanganan yang salah, jerawat bisa membuat wajah menjadi kusam, dan menimbulkan bekas di wajah. Melansir dari artikel Harian Kompas, sejumlah faktor sering menyebabkan timbulnya jerawat seperti ketidakseimbangan hormon, kontaminasi bakteri, kontaminasi zat-zat kimia tertentu atau alergi obat, makanan tertentu yang banyak mengandung lemak dan bersifat merangsang aktivitas kelenjar lemak, cuaca yang panas, tekanan psikologis atau stres, dan faktor genetik.

Sedangkan faktor lainnya yang bisa menyebabkan jerawat pada badan, yakni keringat dan penggunaan baju yang ketat. Berdasarkan jenisnya, jerawat terbagi dalam tiga klasifikasi. Mulai dari jerawat kecil disebut komedo, yang terbentuk karena penyumbatan pori-pori, sehingga membesar dan berubah menjadi hitam karena tercampur udara.

Komedo tidak begitu kelihatan, dan tidak sakit, namun hanya terasa jika diraba. Berikutnya adalah jerawat sedang, yang lebih mudah dilihat karena berbentuk tonjolan kecil kemerah-merahan. Jerawat ini tumbuh karena pori-pori kulit muka tersumbat kotoran sehingga kulit terinfeksi bakteri.

Dan ada juga jerawat batu, yang mempunyai ukuran cukup besar dengan tonjolan yang meradang merah hampir ke seluruh bagian wajah.

Jerawat jenis ini biasanya paling mengganggu pikiran, dan sering kali meninggalkan bekas di wajah.

Video ini tayang pada tanggal 22 Mei 2021.
TAG: acne vulgaris,jerawat,jerawat batu,jerawat wajah,komedo,pori pori kulit,kompas,berita kompas,berita kompastv,kompas news,kompastv,kompas tv,kompastv live streaming,kompas tv live streaming,live streaming,indonesia,news,youtube news,berita hari ini terbaru,viral terbaru,breaking news,live news,news

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Detail Video

Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=Hxom8pws-10
Definisi Videohd

Demikian video tentang Cara Mencegah dan Mengatasi Jerawat pada Kulit, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.