Informasi, Berita dan Tutorial

Vaksin Berbayar di Kimia Farma, DPR: Jokowi Sudah Bilang Gratis

Hi sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Vaksin Berbayar di Kimia Farma, DPR: Jokowi Sudah Bilang Gratis. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Vaksin Berbayar di Kimia Farma, DPR: Jokowi Sudah Bilang Gratis

Kalo kamu ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mengunduh Video Vaksin Berbayar di Kimia Farma, DPR: Jokowi Sudah Bilang Gratis melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Vaksin Berbayar di Kimia Farma, DPR: Jokowi Sudah Bilang Gratis yang berhasil kami rangkum:

Video Vaksin Berbayar di Kimia Farma, DPR: Jokowi Sudah Bilang Gratis 2021

Detail Video

Judul VideoVaksin Berbayar di Kimia Farma, DPR: Jokowi Sudah Bilang Gratis
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=_4W4XGjEWxM
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Komisi IX DPR yang bermitra dengan Kementerian Kesehatan mengkritik adanya vaksinasi berbayar yang akan dilakukan oleh Kimia Farma selaku BUMN.

Menurut Anggota Komisi IX DPR Fraksi PAN, Saleh Daulay, vaksin gotong royong desakan pihak pengusaha tidak berarti setiap individu bebas membeli vaksin.

Sebelumnya Presiden Joko Widodo sudah menyatakan vaksinasi untuk masyarakat adalah gratis.

“Saya tidak setuju jika Kimia Farma menjual vaksin di apotek-apotek yang mereka punyai. Karena pada dasarnya vaksin itu adalah gratis. Di awal program vaksinasi dilakukan, Presiden Jokowi sudah mengatakan bahwa vaksin itu gratis untuk rakyat,” kata Saleh.

Sementara itu melalui rilis tertulis, Kimia Farma menyatakan kebijakan perluasan akses vaksinasi gotong royong dari Kementerian Kesehatan ini sebagai respons atas kasus Covid-19 yang terus bertambah sejak pertengahan Juni 2021.

Untuk itu, program vaksinasi gotong royong diperluas dengan memberi kesempatan kepada perusahaan dan individu bisa mengakses vaksin melalui klinik-klinik Kimia Farma, khususnya untuk daerah yang sedang menjalankan PPKM darurat di Jawa dan Bali selama 3 – 20 Juli 2021.

Harga dua kali suntik Sinopharm sekitar 880 ribu rupiah.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Vaksin Berbayar di Kimia Farma, DPR: Jokowi Sudah Bilang Gratis, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!