UGM Sediakan Ratusan Kamar Untuk Nakes

0
Share

Hi sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul UGM Sediakan Ratusan Kamar Untuk Nakes. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

UGM Sediakan Ratusan Kamar Untuk Nakes

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video UGM Sediakan Ratusan Kamar Untuk Nakes melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut UGM Sediakan Ratusan Kamar Untuk Nakes yang berhasil penulis rangkum:

Video UGM Sediakan Ratusan Kamar Untuk Nakes 2021

Detail Video

Judul VideoUGM Sediakan Ratusan Kamar Untuk Nakes
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=ALJNTW-ozi0
Definisi Videohd
Isi Artikel
YOGYAKARTA, KOMPASTV – Di tengah lonjakan kasus Covid-19, sejumlah dukungan diberikan kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan. Salah satunya dilakukan oleh Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta yang kembali membuka ratusan kamar bagi tenaga kesehatan yang khawatir pulang ke rumah karena akan berpotensi menularkan virus bagi keluarganya.

Setidaknya ada 136 kamar lengkap dengan dua tempat tidur, televisi, kulkas hingga pendingin udara disiapkan di gedung baru, yang sejatinya akan digunakan sebagai Pusat Studi Agama Islam, disediakan untuk tenaga kesehatan yang bergelut dengan Covid-19. Gedung ini berada di tepat sisi selatan kompleks Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dokter Sardjito. Fasilitas untuk tenaga kesehatan ini juga diperuntukkan bagi pasien covid-19 dengan gejala ringan yang melakukan isolasi mandiri. “Pasien Covid-19 dengan gejala ringan dan bagi nakes yang butuh tempat tinggal karena takut pulang ke rumah membawa virus. Ada 136 kamar dan sekitar 296 bed kita sediakan dan nanti dikelola oleh Rumah Sakit Dokter Sardjito untuk penanganan Covid-19,” jelas Rektor UGM, Panut Mulyono.

Seluruh tenaga kesehatan dan pasien Covid-19 yang menggunakan tempat isolasi milik UGM ini akan dibebaskan dari biaya alias gratis, karena anggarannya ditanggung oleh Kementerian Kesehatan.

#UGM #isoman #pusatstudiagamaislam
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang UGM Sediakan Ratusan Kamar Untuk Nakes, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!