Informasi, Berita dan Tutorial

[TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I

Hi sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul [TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

[TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I

Kalo sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video [TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I melalui Link Download yang sudah Kami sediakan.

Berikut [TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I yang berhasil saya rangkum:

Video [TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I 2021

Detail Video

Judul Video[TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=jk_96loYh8Y
Definisi Videohd
Isi Artikel
[TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I


Sebanyak 330 tentara Amerika Serikat tiba di bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Sumatera Selatan, di tengah pemberlakuan PPKM level 4. Kedatangan mereka adalah untuk mengikuti latihan bersama dengan TNI AD yang dimulai tanggal 1 hingga 14 Agustus di 3 daerah tempur, yakni di Baturaja, Amborawang dan Makalisung. Secara keseluruhan, total personel tentara Amerika Serikat yang akan mengikuti latihan adalah sebanyak 2.282 orang. Mereka akan tiba di indonesia secara bertahap. Sejumlah warga diduga menganiaya pasien positif covid-19 di Toba, Sumatera Utara. Pasien tersebut diduga kabur dari tempat isolasi mandiri dan hendak pulang ke rumahnya. Hal tersebut terekam dalam video amatir warga. Menurut warga, mereka hanya mencoba merangkul warga yang ia temui di jalan, meski ia positif covid-19. Sementara itu, Bupati Toba memastikan aksi warga bukanlah penganiayaan melainkan hanya mengamankan pasien. Presiden Joko Widod memutuskan untuk menerapkan PPKM level 4 hingga tanggal 2 Agustus 2021. Hal ini disampaikan jokowi hari ini pada pukul 19.00 WIB melalui akun Youtube Sekretariat Presiden. Jokowi juga menyebut, selama penerapatn PPKM dari 3 25 Juli, telah terjadi tren penurunan kasus Covid-19 di tanah air.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang [TOP 3 NEWS] Tentara Amerika Tiba di Palembang I Pasien Covid Dianiaya I PPKM Level 4 Dilanjutkan I, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!