TNI Marahi Warga yang Berkerumun di Warung saat PPKM Darurat

Hi sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul TNI Marahi Warga yang Berkerumun di Warung saat PPKM Darurat. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat dapat menonton berita terbaru ini melalui video yang Seciko sediakan di bawah ini.

TNI Marahi Warga yang Berkerumun di Warung saat PPKM Darurat

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video TNI Marahi Warga yang Berkerumun di Warung saat PPKM Darurat melalui Tautan Unduhan yang sudah Penulis sediakan.

Berikut TNI Marahi Warga yang Berkerumun di Warung saat PPKM Darurat yang berhasil kami rangkum:

Video TNI Marahi Warga yang Berkerumun di Warung saat PPKM Darurat 2021

Detail Video

Judul VideoTNI Marahi Warga yang Berkerumun di Warung saat PPKM Darurat
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=cUcT_ohTCeE
Definisi Videohd
Isi Artikel
LUMAJANG, KOMPAS.TV – Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lumajang Jawa Timur memarahi warga yang berkerumun di warung kopi saat PPKM Darurat. Petugas juga melaksanakan tes usap antigen di pasar burung dan hasilnya satu orang positif Covid-19.

Kasdim 0821, Mayor Infantri Rinanto dan jajaran forkopimda lainnya langsung memarahi warga yang sedang nongkrong di warung kopi di Jalan Seruji Kabupaten Lumajang.

Kasdim marah karena mereka berkerumun dan tidak memakai masker. Petugas juga menegur pemilik warung agar tidak menyediakan tempat nongkrong dan hanya melayani pembelian minum dan makan dibungkus atau dibawa pulang.

Warga yang melanggar protokol kesehatan langsung diberi masker dan diminta tidak berkerumun, karena kerumunan berpotensi menularkan virus corona.

Sekda Kabupaten Lumajang, Agus Triono dan Kapolres Lumajang, AKBP Eka Yekti Hananto Seno berharap warga mematuhi ketentuan PPKM Darurat, jika tidak, maka kasus harian positif Covid-19 akan meningkat dan fasilitas kesehatan akan kolaps.

Selain pasar Seruji, petugas gabungan juga melakukan operasi yustisi ke sejumlah pasar tradisional seperti di Pasar Mojosari dan Pasar Serangin.

Bahkan, petugas sempat melakukan tes usap antigen kepada sejumlah pengunjung pasar. Hasilnya satu orang positif Covid-19. Warga tersebut kemudian dibawa ke gedung kantor BKD untuk melaksanakan isolasi mandiri.


#TNI #WarungKopi #HindariKerumunan #Kodim0821Lumajang
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang TNI Marahi Warga yang Berkerumun di Warung saat PPKM Darurat, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.