TNI AL Jemput Warga Pulau untuk Divaksin Covid-19

Hi sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul TNI AL Jemput Warga Pulau untuk Divaksin Covid-19. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang Saya sediakan di bawah ini.

TNI AL Jemput Warga Pulau untuk Divaksin Covid-19

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video TNI AL Jemput Warga Pulau untuk Divaksin Covid-19 melalui Tautan Unduhan yang sudah Seciko sediakan.

Berikut TNI AL Jemput Warga Pulau untuk Divaksin Covid-19 yang berhasil penulis rangkum:

Video TNI AL Jemput Warga Pulau untuk Divaksin Covid-19 2021

Detail Video

Judul VideoTNI AL Jemput Warga Pulau untuk Divaksin Covid-19
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=JCVZNR3MRnk
Definisi Videohd
Isi Artikel
SORONG, KOMPAS.TV – Demi membantu percepatan program vaksinasi, serbuan vaksin Covid-19 bagi masyarakat maritim dilaksanakan langsung di Pulau Soop Kota Sorong.

Kali ini anggota TNI Angkatan Laut yang langsung menjemput warga dari rumah untuk mendapatkan layanan vaksinasi Covid-19.

Satu persatu warga didatangi oleh anggota TNI Angkatan Laut Komando Armada III untuk diberikan pemahaman tentang pentingnya vaksinasi agar warga mau untuk divaksin.

Awalnya warga di pulau ini kurang mendapatkan pehaman pentingnya pelayanan vaksinasi, sehingga banyak di antara mereka yang belum di vaksin.

Untuk menuntaskan program vaksinasi ini, prajurit TNI menyasar tiga pulau terbesar di kota Sorong untuk memberikan layanan vaksinasi bagi warga dengan tujuan dapat membantu pemerintah menuntaskan penyebaran Covid-19.

Selain program vaksinasi warga juga diberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan yang didukung dengan pembagian masker kepada warga di pulau.

Tidak hanya di distrik Sorong kepulauan, program serbuan vaksin masyarakat maritim ini juga dilaksanakan pada sejumlah pulau terisolir, sehingga seluruh masyarakat bisa mendapatkan layanan vaksinasi.

Video Editor: Lisa Nurjannah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang TNI AL Jemput Warga Pulau untuk Divaksin Covid-19, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.