TERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN Terbaru

Hello sobat Seciko, Pada kali ini, Video Tutorial yang akan Saya bagikan adalah Postingan Tutorial yang berjudul Video TERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN 2021.

TERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN

Postingan tentang TERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN ini memang lagi banyak dicari oleh pengguna internet. Di Situs ini, Anda bisa menonton video ini secara Online atau Mempraktekan caranya di Rumah.

Jika pembaca mau menontonnya berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video TERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Video TERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN 2021 yang berhasil kami rangkum:

Video TERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN 2021

Detail Video

Judul VideoTERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN
Dimensi Video2d
Nama ChannelMustakim Rahmad
AuthorMustakim Rahmad
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=3BxZp9CxUd0
Definisi Videohd
Isi Artikel
TERBARU ‼️ CARA MENGAKTIFKAN MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN 2020 – Jika kalian di google search mengetikkan kata “akun youtube dinonaktifkan” dan kalian memilih untuk mengklik artikel saya,mungkin judul artikel yang saya gunakan menarik dan singkat,akan tetapi tujuan saya memilih menggunakan judul yang menarik disini semata-mata bukan hanya menyajikan judul yang menarik saja,namun saya juga berusaha memberikan tulisan yang memang benar-benar memberikan informasi yang kalian butuhkan dari pengalaman pribadi saya.

TERBARU ‼️ CARA MENGAKTIFKAN MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN 2020 – Beberapa hari yang lalu saya mengalami masalah dimana fitur monetasi akun youtube saya telah dinonaktifkan oleh pihak youtube,apakah kalian mengalami masalah sama seperti saya ? Jika masalah kalian sama seperti saya maka kalian bisa membaca artikel ini sampai selesai,namun jika masalah yang kalian hadapi berbeda dengan yang sudah pernah saya alami maka kalian bisa meninggalkan halaman ini.

A. Recovery alamat email pemulihan selain gmail.
Cara pertama yang saya gunakan adalah memasukkan alamat email pemulihan/recovery dengan menggunakan akun email selain gmail,jadi gunakan akun email seperti yahoo untuk menjadikan alamat email pemulihan.
– Cara setting recovery email address/email pemulihan :
Pertama masuk ke Google Account melalui browser,jika belum login silahkan login terlebih dulu.Setelah Login pilih pada bagian Info & Privasi Pribadi,kemudian pilih Email dan masukan alamat email pemulihan. Gunakan alamat email selain gmail untuk alamat email pemulihan tersebut,setelah itu klik Save.
Kenapa harus menggunakan email selain gmail? saya tidak mengacu pada artikel manapun untuk menggunakan email pemulihan selain gmail,saya hanya menggunakan naluri dan trial/percobaan tentunya. Jika kalian ragu dengan cara yang saya gunakan,kalian bisa langsung close halaman artikel ini.

B. Ajukan banding ke pihak Youtube
Cara kedua adalah dengan mengajukan banding ke pihak youtube,cara banding ini cukup mudah kalian bisa mengisi formulir yang sudah disediakan youtube. Buka formulir ini untuk mengajukan banding,jika kalian merasa tidak melakukan pelanggaran berat,kalian bisa mengajukan banding dengan mengisi formulir dengan sebenar-benarnya. Saran saya, buatlah kalimat yang memang benar-benar meyakinkan pihak youtube bahwa kalian tidak melanggar pedoman komunitas atau melanggar hak cipta, jangan membuat kalimat yang terlalu dramatis namun buatlah dengan sejujurnya dan fakta yang terjadi.

Gunakan setiap kata dengan sebaik-baiknya karena formulir ini hanya dibatasi sampai dengan 1000 huruf,jelaskan masalah yang terjadi dengan tepat dan jelas tanpa bertele-tele. Jika telah selesai mengisi formulir kemudian klik Kirim,kemudian kalian harus menunggu sampai pihak youtube menindaklanjuti dan youtube akan mengirim balasan ke email apakah monetasi youtube tetap dinonaktifkan atau monetasi diaktifkan kembali.

C. Gunakan Fitur Kirim Masukan
Dan cara terakhir yang saya gunakan hingga akhirnya saya bisa memonetasi video youtube kembali adalah menggunakan fitur Kirim Masukan,kalian bisa melihat fitur ini di bagian paling bawah youtube tepatnya di samping Privasi dan Kebijakan Keamanan. Fitur ini menurut saya juga bermanfaat,meskipun di keterangan youtube sendiri menyatakan bahwa Masukan itu belum tentu terbaca oleh pihak youtube,namun semua masukan akan menjadi pertimbangan. Dengan penjelasan pihak youtube tersebut sepertinya cara itu akan sia-sia,namun tidak ada salahnya mencoba menggunakan fitur tersebut.

___Hardware Equipment yang digunakan___

Perangkat editing :
*POCO X3 NFC

Alat Recording :
*Microphone hape (Bawaan)


________Software yang digunakan_______

Apl Editing :
*Kinemaster Pro

Apl Recording :
*Easy Voice Recorder (playstore)

Edit Thumbnail :
*Pixellab (playstore)


________Equipment Pendukung__________

Awal Bulan :
*Kopi susu+gorengan

Akhir Bulan :
*Teh gelas

tag:
monetize youtube videos,monetization on youtube,monetization,monetisasi facebook,penyebab monetisasi dinonaktifkan,cara mengaktifkan kembali monetisasi youtube di android, monetisasi dinonaktifkan 2021,
monetisasi dinonaktifkan karena klik tidak valid, monetisasi dinonaktifkan 2021,
monetisasi dinonaktifkan permanen,
monetisasi dinonaktifkan karena reupload,
cara mengatasi monetisasi dinonaktifkan,
kenapa monetisasi dinonaktifkan,
mengatasi monetisasi dinonaktifkan,
bagaimana jika monetisasi dinonaktifkan,
cara mengatasi monetisasi dinonaktifkan 2021,
cara mengatasi monetisasi dinonaktifkan di android,
monetisasi dinonaktifkan, tab monetisasi dinonaktifkan, akun youtube monetisasi dinonaktifkan
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang TERBARU !!! CARA MENGAKTIFKAN KEMBALI MONETISASI YANG DI NONAKTIFKAN, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.