Tak Terima Dituding Mencuri, Pria Ancam Satpam Pelabuhan Panjang dengan Golok

Halo sobat seciko, Berita hari ini Minggu 25 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Tak Terima Dituding Mencuri, Pria Ancam Satpam Pelabuhan Panjang dengan Golok. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang Seciko sediakan di bawah ini.

Tak Terima Dituding Mencuri, Pria Ancam Satpam Pelabuhan Panjang dengan Golok

Jika Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Tak Terima Dituding Mencuri, Pria Ancam Satpam Pelabuhan Panjang dengan Golok melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Tak Terima Dituding Mencuri, Pria Ancam Satpam Pelabuhan Panjang dengan Golok yang berhasil kami rangkum:

Video Tak Terima Dituding Mencuri, Pria Ancam Satpam Pelabuhan Panjang dengan Golok 2021

Detail Video

Judul VideoTak Terima Dituding Mencuri, Pria Ancam Satpam Pelabuhan Panjang dengan Golok
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=v3WT01lfprY
Definisi Videohd
Isi Artikel
LAMPUNG, KOMPAS.TV – Pelaku aksi premanisme diarea Pelabuhan Panjang Bandar Lampung saat melakukan pengacaman dan megacungkan senjata tajam kepada petugas keamanan lantaran pelaku dipergoki membawa barang ilegal kepelabuhan, aksi pelaku terekam CCTV.

Dari rekaman kamera pengawas yang terpasang di area Pelabuhan Panjang Bandar Lampung, Lampung, nampak seorang petugas keamanan berlari menghindar dari kejaran seorang pria membawa senjata tajam jenis golok.

Pelaku sempat melakukan pengejaran terhadap korbanya hingga ke dalam area pelabuhan, sebelum akhirnya pergi meninggalkan lokasi kejadian.

Dari barang bukti berupa rekaman CCTV pelaku diringkus yang diketahui bernama Husin Fauzi warga panjang Bandar Lampung, tersangka ini merupakan salah satu kawanan preman yang kerap membuat onar dikawasan Pelabuhan Panjang.

Disampaikan Ipda Novaldo Supeno Kanit Resmob Polresta Bandar Lampung, tersangka yang merupakan residivis dalam kasus pembunuhan pada tahun 2015 itu mengaku nekad melakukan aksinya lantaran tersinggung dengan ucapan korban yang menuduhnya sebagai pencuri saat berada di area Pelabuhan Panjang.

Tak terima dengan tuduhan korban, tersangka kemudian pergi dan kembali mendatangi korban serta mengancam akan membunuh dengan membawa senjata tajam.

Polisi hingga kini masih mencari barang bukti senjata tajam jenis golok yang digunakan tersangka untuk mengancam korban.

Pasalnya barang bukti sebilah golok yang digunakan sudah dibuang oleh tersangka usai berbuat onar di areal Pelabuhan Panjang.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu, tersangka kini harus mendekam di ruang tahanan Mapolresta Bandar Lampung.

Polisi menjerat tersangka dengan pasal 335 KUHP tentang pengancaman, serta Undang-Undang nomor 12 tahun 1951 tentang membawa senjata di muka umum, tersangka sendiri bakal terancam hukuman pidana selama 5 tahun kurungan penjara.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Tak Terima Dituding Mencuri, Pria Ancam Satpam Pelabuhan Panjang dengan Golok, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.