Informasi, Berita dan Tutorial

Seusai Tagar ‘Presiden Terburuk dalam Sejarah Trending’, Kini Netizen Buat Tagar ‘KitaPercayaJokowi’

Halo sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Seusai Tagar ‘Presiden Terburuk dalam Sejarah Trending’, Kini Netizen Buat Tagar ‘KitaPercayaJokowi’. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube Tribunnews. Sobat dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Seusai Tagar 'Presiden Terburuk dalam Sejarah Trending', Kini Netizen Buat Tagar ‘KitaPercayaJokowi’

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mengunduh Video Seusai Tagar ‘Presiden Terburuk dalam Sejarah Trending’, Kini Netizen Buat Tagar ‘KitaPercayaJokowi’ melalui Tautan Unduhan yang sudah Saya sediakan.

Berikut Seusai Tagar ‘Presiden Terburuk dalam Sejarah Trending’, Kini Netizen Buat Tagar ‘KitaPercayaJokowi’ yang berhasil seciko rangkum:

Video Seusai Tagar ‘Presiden Terburuk dalam Sejarah Trending’, Kini Netizen Buat Tagar ‘KitaPercayaJokowi’ 2021

Detail Video

Judul VideoSeusai Tagar ‘Presiden Terburuk dalam Sejarah Trending’, Kini Netizen Buat Tagar ‘KitaPercayaJokowi’
Dimensi Video2d
Nama ChannelTribunnews
AuthorTribunnews
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=gAypCS73kf4
Definisi Videohd
Isi Artikel
TRIBUN-VIDEO.COM – Seusai tagar ‘Presiden Terburuk dalam Sejarah’ trending, kini tagar ‘Kita Percaya Jokowi’ bisa atasi pandemi covid-19 trending topic di twitter pagi ini.

Tampaknya trending tersebut untuk menjawab usaha oposisi mendesak Jokowi mundur karena dianggap gagal dalam menangani pandemi Covid-19.

Tagar tersebut diduga dibuat oleh para pendukung Presiden Joko Widodo baik yang diduga BuzzerRP maupun yang bukan termasuk dalam buzzer tersebut.

Mereka mengatakan akan melawan pihak-pihak yang ingin melengserkan Jokowi terkait penanganan Covid-19 yang dianggap gagal.

Seperti diketahui, puluhan mahasiswa Universitas Pattimura Ambon berunjuk rasa menuntut pemerintah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Senin (19/7/2021).

Dalam aksi tersebut, mahasiswa juga menuntut agar Presiden Joko Widodo mundur dari jabatannya.

Dikutip dari Wartakotalive.com, massa bahkan membawa sebuah spanduk yang mengusung tagar turunkan Jokowi.

“Kami menuntut Presiden Jokowi segera mundur dari jabatannya sekarang juga,” teriak salah satu mahasiswa saat menyampaikan orasinya.

Mereka menilai Presiden Joko Widodo telah gagal mengelola negara di tengah situasi pandemi saat ini.

Aksi demonstrasi yang digelar mahasiswa yang berujung meminta Jokowi mundur dari jabatan presiden tersebut mendapat sorotan dari pegiat media sosial, Denny Siregar.

Denny Siregar menyesalkan aksi demo yang awalnya menolak kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) justru memiliki agenda lain yakni mendesak Jokowi lengser.

Hal tersebut disampaikan Denny dalam akun Twitternya pada Selasa (20/7/2021).

Denny menyebutkan bahwa aksi tersebut berbau politis.

“Demo mah demo aja, gak usah pake nuntut turun dr jabatan segala. Keliatan banget sih politisnya. Basi,” ungkapnya di Twitter, Selasa (20/7/2021).

(Tribun-Video.com/Wartakotalive.com)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Kita Percaya Jokowi Trending, 86 Juta Pendukung Siap Hadapi Kelompok yang Ingin Melengserkannya,

/>Penulis: Wito Karyono | Editor: Wito Karyono
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Seusai Tagar ‘Presiden Terburuk dalam Sejarah Trending’, Kini Netizen Buat Tagar ‘KitaPercayaJokowi’, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!