Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Cuma Sampai Besok dan Bisa untuk Umum

Halo sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 24 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Cuma Sampai Besok dan Bisa untuk Umum. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Cuma Sampai Besok dan Bisa untuk Umum

Jika Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Cuma Sampai Besok dan Bisa untuk Umum melalui Tautan Unduhan yang sudah Saya sediakan.

Berikut Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Cuma Sampai Besok dan Bisa untuk Umum yang berhasil kami rangkum:

Video Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Cuma Sampai Besok dan Bisa untuk Umum 2021

Detail Video

Judul VideoSerbuan Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Cuma Sampai Besok dan Bisa untuk Umum
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=DCetP9MBrzg
Definisi Videohd
Isi Artikel
TANGERANG, KOMPAS.TV – TNI Angkatan Udara melaksanakan serbuan vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Jumat (9/7/2021).

Serbuan vaksin diprioritaskan bagi pegawai lintas sektoral yang bekerja di Bandara Soekarno Hatta atau komunitas Bandara Soekarno Hatta (Kombata) beserta keluarganya.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo rencananya akan meninjau langsung program vaksinasi yang dilakukan di terminal I A, Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

Program vaksinasi ini merupakan implementasi perintah Presiden Joko Widodo terkait program vaksinasi nasional serta target percepatan satu juta vaksin dalam sehari.

Serbuan vaksin TNI AU akan berlangsung dari tanggal 9-10 Juli pukul 08.00-16.00 WIB. Sebanyak sepuluh tim vaksinator disiapkan dan ditargetkan ada 2.000 dosis vaksin yang akan diberikan pada pekerja di Bandara Soetta dari seluruh instansi dan perusahan beserta keluarganya.

Program vaksinasi ini juga terbuka untuk umum, hanya membawa identitas KTP saja atau identitas lainnya.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Bandara Soekarno Hatta, Cuma Sampai Besok dan Bisa untuk Umum, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.