Seorang Warga di Lumajang Meninggal Setelah Suntik VaksinAstraZeneca

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul Seorang Warga di Lumajang Meninggal Setelah Suntik VaksinAstraZeneca. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Seorang Warga di Lumajang Meninggal Setelah Suntik VaksinAstraZeneca

Jika Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Seorang Warga di Lumajang Meninggal Setelah Suntik VaksinAstraZeneca melalui Tautan Unduhan yang sudah Saya sediakan.

Berikut Seorang Warga di Lumajang Meninggal Setelah Suntik VaksinAstraZeneca yang berhasil penulis rangkum:

Video Seorang Warga di Lumajang Meninggal Setelah Suntik VaksinAstraZeneca 2021

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Seorang warga di Lumajang Jawa Timur meninggal setelah suntik vaksin jenis AstraZeneca. Satgas Covid-19 langsung menginvestigasi penyebab pasti meninggalnya korban apakah karena vaksin atau penyebab lainnya.

Rumah duka Deni Nova Saputra, warga Kelurahan Ditotrunan Kabupaten Lumajang, banyak didatangi kerabat, saudara dan tenggang yang ikut berbela sungkawa pada Sabtu (03/07/2021).

Deni yang bekerja sebagai operator di perusahaan jaringan telekomunikasi seluler itu, meninggal setelah suntik vaksin di Puskesmas Sumbersuko. Ia mengikuti vaksinasi pada hari Kamis (01/07/2021) dan meninggal pada Jumat sore (02/07/2021).

Menurut adik korban, Arif Nurhasan, Kakaknya Deni mengeluh badannya tidak enak dan meriang. Namun Deni tetap beraktivitas seperti biasanya. Baru pada malam harinya, ia mengalami muntah dan pusing-pusing. Karena kondisinya semakin buruk, ia dibawa ke rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Informasi dari pihak keluarga, Deni tidak mempunyai penyakit bawaaan. “Enggak mas Deni gak punya penyakit bawaan apa-apa, orangnya sehat,” ujar Arif Nurhasan.

Juru Bicara Covid-19 Lumajang, Bayu Wibowo Ignasius mengatakan bahwa Gugus tugas penanganan Covid-19 akan menginvestigasi penyebab kematian korban. Investigasi meliputi kronologi vaksinasi, mulai dari proses skrining kesehatan hingga gejala yang ditimbulkan usai suntik vaksin.

Tim gugus tugas penanganan Covid-19 meminta masyarakat tidak takut vaksin, karena semua vaksin yang disuntikan aman dan halal, sudah melalui uji BPOM.



#VaksinCovid-19 #Vaksinasi #Lumajang #Meninggal #SuntikVaksin

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Detail Video

Judul VideoSeorang Warga di Lumajang Meninggal Setelah Suntik VaksinAstraZeneca
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=SkaSOPGgIhI
Definisi Videohd

Demikian informasi tentang Seorang Warga di Lumajang Meninggal Setelah Suntik VaksinAstraZeneca, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.