Informasi, Berita dan Tutorial

Satgas Madago Raya Terus Kejar 6 DPO Poso

Hi sobat seciko, Berita hari ini Kamis 21 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Satgas Madago Raya Terus Kejar 6 DPO Poso. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Satgas Madago Raya Terus Kejar 6 DPO Poso

Kalo kamu ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Satgas Madago Raya Terus Kejar 6 DPO Poso melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Satgas Madago Raya Terus Kejar 6 DPO Poso yang berhasil saya rangkum:

Video Satgas Madago Raya Terus Kejar 6 DPO Poso 2021

Detail Video

Judul VideoSatgas Madago Raya Terus Kejar 6 DPO Poso
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=Hz-PHq1G_J0
Definisi Videohd
Isi Artikel
PALU, KOMPAS.TV – Data dari kepolisian, jumlah daftar pencarian orang di Poso tersisa enam orang, Satuan Tugas Operasi Madago Raya pun masih terus mengejar sisa DPO Poso itu.

Dalam enam hari, terjadi dua kali kontak tembak di wilayah pegunungan Kabupaten Parigi Mouton, tiga daftar pencarian orang (DPO) yang tergabung dalam kelompok Mujahidin Indonesia Timur Poso tewas dalam kontak tembak itu.

Satu DPO sudah diketahui identitasnya, sementara dua lainnya sampai minggu sore belum diketahui identitas nya karena jenazah yang rusak, ditambah lagi belum ada keluarga DPO yang datang untuk mencocokan DNA nya.

Dengan tewasnya tiga DPO Poso itu, sisa kelompok itu berjumlah enam orang, Satuan Tugas Madago Raya pun masih terus melakukan pengejaran sembari mengimbau agar sisa DPO mau menyerahkan diri.

#OperasiMadagoRaya #PolriTNI #MujahidinIndonesiaTimur
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Satgas Madago Raya Terus Kejar 6 DPO Poso, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!