Informasi, Berita dan Tutorial

Relawan Pemakaman Hening Cipta dan Sholat Ghaib

Halo sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Relawan Pemakaman Hening Cipta dan Sholat Ghaib. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Relawan Pemakaman Hening Cipta dan Sholat Ghaib

Jika sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Relawan Pemakaman Hening Cipta dan Sholat Ghaib melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Relawan Pemakaman Hening Cipta dan Sholat Ghaib yang berhasil kami rangkum:

Video Relawan Pemakaman Hening Cipta dan Sholat Ghaib 2021

Detail Video

Judul VideoRelawan Pemakaman Hening Cipta dan Sholat Ghaib
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=35PI1uuiWIk
Definisi Videohd
Isi Artikel
PEKALONGAN, KOMPAS.TV – Sepuluh relawan pemakaman PMI dan forum Palang Merah Remaja indonesia (Forpis) Kabupaten Pekalongan melakukan hening cipta tepat pukul 10.07 WIB. Hening cipta selama 60 detik itu sesuai anjuran menteri agama yaqut cholil qoumas agar mendoakan mereka yang wafat karena Covid-19.

Hening cipta diakhiri dengan shalat ghaib yang dipimpin oleh salah seorang relawan pemakaman. Mereka nampak khusuk shalat dan doa bersama untuk mendoakan korban Covid-19, relawan, tenaga kesehatan yang telah gugur.,

Agus Tri Handoko, salah seorang relawan pemakaman mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan penghormatan untuk mereka yang telah wafat. Serta dapat menumbuhkan solidaritas antar sesama terutama di masa pandemi Covid-19.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Relawan Pemakaman Hening Cipta dan Sholat Ghaib, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!