Informasi, Berita dan Tutorial

Pudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau

Hello sobat seciko, Berita hari ini Kamis 21 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut Seciko beri judul Pudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Pudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau

Kalo kamu ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Pudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Pudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau yang berhasil saya rangkum:

Video Pudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau 2021

Detail Video

Judul VideoPudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=iTlKVWpoMzs
Definisi Videohd
Isi Artikel
KALTENG, KOMPAS.TV – Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran, melantik Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau untuk sisa nasa jabatan 2018-2023.

Pelantikan dilakukan di Aula Jayang Tingang, kantor Gubernur Kalimantan Tengah, Jumat (16 Juli 2021).

Pelantikan Pudjirustaty Narang sebagai Bupati Pulang Pisau diawali dengan pengucapan janji jabatan yang dipimpin Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan fakta integritas, serta pengesahan pelantikan oleh Gubernur Kalimantan Tengah atas nama presiden.

Pudjirustaty Narang yang sebelumnya merupakan Wakil Bupati Pulang Pisau, diangkat sebagai Bupati Pulang Pisau, menggantikan Edy Pratowo

Hal ini karena Edy Pratowo telah mengemban tugas sebagai Wakil Gubernur Kalimantan Tengah.

Gubernur Sugianto Sabran meminta, sebagai Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mesti bekerja dengan baik, dengan penuh tanggung jawab, serta senantiasa menjaga amanah yang telah diberikan masyarakat.

Di masa pandemi covid-19 Gubernur Sugianto Sabran berharap, Bupati Pudjirustaty Narang dapat fokus menekan angka penyebaran korona dan melakukan vaksinasi di wilayahnya.

Gubernur Sugianto Sabran juga berharap, pelantikan Pudjirustaty Narang dapat menjadi semangat baru bagi masyarakat pulang pisau untuk mengedepankan kebersamaan dan meningkatkan pembangunan di daerahnya.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Pudjirustaty Narang Resmi Menjabat Sebagai Bupati Pulang Pisau, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!