Pria yang Viral Tolak Pakai Masker Ditangkap

Hi sobat seciko, Berita hari ini Jumat 6 Agustus 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Pria yang Viral Tolak Pakai Masker Ditangkap. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Pria yang Viral Tolak Pakai Masker Ditangkap

Kalo Anda ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Pria yang Viral Tolak Pakai Masker Ditangkap melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Pria yang Viral Tolak Pakai Masker Ditangkap yang berhasil penulis rangkum:

Video Pria yang Viral Tolak Pakai Masker Ditangkap 2021

Detail Video

Judul VideoPria yang Viral Tolak Pakai Masker Ditangkap
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=DaXk8ogDHYY
Definisi Videohd
Isi Artikel

BANTEN, KOMPAS.TV – Aksi seorang pria yang diketahui bernama Anjar Yulianto viral di media sosial.

Pria asal kampung Blinggo, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang itu terlibat adu mulut dengan petugas keamanan lantaran menolak untuk mengenakan masker.

Dalam video yang berdar luas di media sosial, Anjar menolak mengenakan masker lantaran tidak mempercayai adanya virus Covid-19.

Ia pun menolak mengenakan masker yang diberikan oleh petugas sembari memaksa untuk masuk.

Dalam video itu Anjar mengatakan menyerahkan seluruh hidup dan matinya kepada tuhan.

Kasatreskrim Serang membenarkan hal itu, pihaknya langsung bergerak cepat untuk menangkap pelaku dengan mendatangi kediamannya.

Saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Masyarakatpun diimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terlebih saat ini sedang diberlakukan PPKM Darurat.

Akibat perbuatannya, pelaku dikenakan sanksi pidana dijerat dengan pasal 14 Undang-Undang Nomor 4 tahun 1984 tentang wabah penyakit menular dengan amcaman hukuman paling lama satu tahun atau denda paling banyak Rp 1 juta.

Video Editor: Agung Ramdhani

Tag Videobanten,ditangkap polisi,pria tolak masker,tolak masker,video viral,kompas,berita kompas,berita kompastv,kompas news,kompastv,kompas tv,kompastv live streaming,kompas tv live streaming,live streaming,news,youtube news,berita hari ini terbaru,viral terbaru,breaking news,live news,berita terkini

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Pria yang Viral Tolak Pakai Masker Ditangkap, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.