Informasi, Berita dan Tutorial

Pria Lumpuh Tambal Jalan Berlubang dengan Uang Pribadi

Halo sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Pria Lumpuh Tambal Jalan Berlubang dengan Uang Pribadi. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton informasi terbaru ini lewat video yang kami cantumkan di bawah ini.

Pria Lumpuh Tambal Jalan Berlubang dengan Uang Pribadi

Jika sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Pria Lumpuh Tambal Jalan Berlubang dengan Uang Pribadi melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Pria Lumpuh Tambal Jalan Berlubang dengan Uang Pribadi yang berhasil penulis rangkum:

Video Pria Lumpuh Tambal Jalan Berlubang dengan Uang Pribadi 2021

Detail Video

Judul VideoPria Lumpuh Tambal Jalan Berlubang dengan Uang Pribadi
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=Y98vHtdjRFk
Definisi Videohd
Isi Artikel
BLITAR, KOMPAS.TV – Meski memiliki keterbatasan fisik, seorang pria lumpuh di Kabupaten Blitar Jawa Timur memiliki kepedulian sosial. Ia rela menggunakan uang pribadinya untuk menambal jalan raya berlubang.

Adalah Solikan, warga Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar yang rela menambal jalan berlubang dengan uangnya sendiri.

Sejak 4 tahun lalu, Solikan divonis menderita stroke. Sehingga separuh badannya tidak bisa digerakkan. Di tengah kelumpuhan separuh badan itu, Solikan masih semangat mengayuh sepeda roda tiga miliknya. Bukan berolahraga, melainkan untuk mengangkut pasir dan semen.

Solikan bekerja sebagai badut foto. Sebagian uang hasil bekerja digunakan untuk membeli semen dan pasir. Bahan bangunan itu kemudian diolah untuk menambal jalan berlubang di Kecamatan Kanigoro.

Di balik kepedulian sosialnya, Solikan ternyata mengalami kisah sedih. Ia harus merelakan kehilangan pekerjaannya, karena adanya pembatasan sosial di masa pandemi.

Kini pria yang memiliki 3 anak itu harus berjuang menghidupi keluarganya dengan bekerja serabutan. Di tengah keterbatasan, Solikan bersyukur karena tuhan masih memberikan kesehatan sebagai modal berbuat baik.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Pria Lumpuh Tambal Jalan Berlubang dengan Uang Pribadi, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!