Presiden Rusia Putin Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim

Hi sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 24 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Presiden Rusia Putin Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton berita terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Presiden Rusia Putin Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Presiden Rusia Putin Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim melalui Tautan Unduhan yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Presiden Rusia Putin Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim yang berhasil saya rangkum:

Video Presiden Rusia Putin Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim 2021

Detail Video

Judul VideoPresiden Rusia Putin Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=xHHSNAlSgjc
Definisi Videohd
Isi Artikel
RUSIA, KOMPAS.TV Presiden Rusia Vladimir Putin mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha kepada umat muslim dunia pada Selasa, 20 Juli 2021 lalu.

Putin mengatakan Iduladha menggambarkan asal-usul dan nilai Islam sesungguhnya yakni belas kasih, keadilan, kesalehan, sikap hati-hati dan keramahan menjadi dasar semua agama dunia sebagai kekuatan pemersatu yang kuat.

“Ideal humanistik dan moral yang tinggi ini, yang menjadi dasar semua agama dunia, berfungsi sebagai kekuatan pemersatu yang kuat, berkontribusi untuk memperkuat kerukunan antaretnis dalam masyarakat dan melestarikan keragaman budaya dan tradisi asli rakyat kita,” ujar Presiden Rusia Vladimir Putin dilansir dari AP (21/7/2021).

Rusia diketahui memiliki populasi muslim terbesar di Eropa. Islam di Rusia merupakan agama terbesar setelah Kristen.

Iduladha 2021 dirayakan umat muslim di seluruh dunia pada tahun ini dengan masih ancaman pandemi Covid-19 dan munculnya varian Delta.

Sementara Ibadah Haji yang dilaksanakan di Arab Saudi pun hanya diikuti oleh 60 ribu Jemaah. Hal ini untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Video Editor: Lisa Nurjannah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Presiden Rusia Putin Ucapkan Selamat Idul Adha untuk Umat Muslim, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.