Presiden Jokowi Sapa Para Pelajar Peserta Vaksinasi Secara Virtual

Hi sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 24 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Presiden Jokowi Sapa Para Pelajar Peserta Vaksinasi Secara Virtual. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Presiden Jokowi Sapa Para Pelajar Peserta Vaksinasi Secara Virtual

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Presiden Jokowi Sapa Para Pelajar Peserta Vaksinasi Secara Virtual melalui Tautan Unduhan yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Presiden Jokowi Sapa Para Pelajar Peserta Vaksinasi Secara Virtual yang berhasil penulis rangkum:

Video Presiden Jokowi Sapa Para Pelajar Peserta Vaksinasi Secara Virtual 2021

Detail Video

Judul VideoPresiden Jokowi Sapa Para Pelajar Peserta Vaksinasi Secara Virtual
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=YGowq9gE7TU
Definisi Videohd
Isi Artikel
KOMPAS.TV – Sebanyak 49 ribu pelajar yang tersebar di 14 provinsi akan mendapatkan vaksinasi, Presiden Jokowi pun menyapa para pelajar peserta vaksinasi ini secara virtual.

Selain menyapa pelajar peserta vaksinasi secara virtual, Presiden Jokowi juga sempat berbincang dengan beberapa peserta vaksin.

49 ribu pelajar dari 14 provinsi akan mendapatkan vaksinasi, mulai dari DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, hingga Papua, dengan rincian 15 ribu pelajar SMP, 15 ribu pelajar SMA, dan 19 ribu akan diberikan kepada masyarakat dari pintu ke pintu.

“Tadi saya sudah bicara tadi by phone dengan Arya (siswa peserta) yang sudah disuntik. Saya tanyakan sakit ndak? ‘Ndak sakit, ndak sakit Pak’. Jadi anak-anak yang belum disuntik jangan takut, enggak sakit kok,” kata Jokowi dikutip dari Youtube Sekretariat Presiden.

“Kita ingin mendorong agar vaksinasi ini semuanya bisa dipercepat sehingga bisa tercapai kekebalan komunal dan kita bisa terhindar dari covid-19.” Ujar Jokowi.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Presiden Jokowi Sapa Para Pelajar Peserta Vaksinasi Secara Virtual, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.