Informasi, Berita dan Tutorial

Presiden Jokowi Minta Sudahi Gesekan TNI Polri

Hello sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Presiden Jokowi Minta Sudahi Gesekan TNI Polri. Berita yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Anda bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Presiden Jokowi Minta Sudahi Gesekan TNI  Polri

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video Presiden Jokowi Minta Sudahi Gesekan TNI Polri melalui Tautan Unduhan yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Presiden Jokowi Minta Sudahi Gesekan TNI Polri yang berhasil penulis rangkum:

Video Presiden Jokowi Minta Sudahi Gesekan TNI Polri 2021

Detail Video

Judul VideoPresiden Jokowi Minta Sudahi Gesekan TNI Polri
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=jQTBtFRDq2s
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV Pesan khusus disampaikan Presiden Joko Widodo saat pidato di depan para perwira TNI-Polri, di Istana Merdeka, Selasa (13/7/2021).

Jokowi meminta gesekan antara prajurit TNI dan anggota Polri tak terjadi dan mengedepankan persatuan antar institusi.

“Kadang kita masih mendengar berita mengenai gesekan yang terjadi antara prajurit TNI dan anggota Polri ke depan hal ini sudah tidak boleh terjadi lagi, harus disudahi. TNI-Polri merupakan alat negara yang terdepan dalam menjaga pertahanan dan keamanan NKRI,”ucap Jokowi di sela Pidatonya.

Menurut Jokowi sebagai perwira remaja yang telah melampaui berbagai proses selama pendidikan, juga perlu memiliki karakter yang tanggap, tangguh, serta karakter kepemimpinan yang trengginas.

Untuk itu Jokowi berharap para perwita TNI Polri antara TNI-Polri dan komponen bangsa yang lain harus bersinergi untuk kebaikan dan kemajuan bangsa.

“Oleh sebab itu, TNI-Polri harus terus bersinergi harus terus berkoordinasi, harus bergotong royong untuk kepentingan bangsa, negara dan rakyat Indonesia. Krisis akibat pandemi COVID-19 ini bisa memperkokoh kepedulian dan kegotongroyongan kita, memperkokoh persatuan dan kebersamaan kita, mempercepat upaya untuk memperbaiki cara kerja kita, dan juga mempercepat pengembangan teknologi dan industri-industri kita. Oleh karena itu, saya berpesan kepada saudara-saudara untuk ikut berpartisipasi menyelesaikan krisis ini dan belajar dari krisis ini untuk ikut serta memperkokoh kebersamaan berlandaskan Pancasila,”pesan Jokowi.

Video Editor: Noval
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Presiden Jokowi Minta Sudahi Gesekan TNI Polri, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!