Informasi, Berita dan Tutorial

#PrayFromHome dari Rumah untuk Indonesia, Doa Bersama Kemenag untuk Korban Covid-19

Hi sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut Seciko beri judul #PrayFromHome dari Rumah untuk Indonesia, Doa Bersama Kemenag untuk Korban Covid-19. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko sediakan di bawah ini.

#PrayFromHome dari Rumah untuk Indonesia, Doa Bersama Kemenag untuk Korban Covid-19

Jika sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video #PrayFromHome dari Rumah untuk Indonesia, Doa Bersama Kemenag untuk Korban Covid-19 melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut #PrayFromHome dari Rumah untuk Indonesia, Doa Bersama Kemenag untuk Korban Covid-19 yang berhasil saya rangkum:

Video #PrayFromHome dari Rumah untuk Indonesia, Doa Bersama Kemenag untuk Korban Covid-19 2021

Detail Video

Judul Video#PrayFromHome dari Rumah untuk Indonesia, Doa Bersama Kemenag untuk Korban Covid-19
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=OhL0nu-qGkI
Definisi Videohd
Isi Artikel
KOMPASTV – Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mengajak masyarakat Indonesia untuk mendoakan bagi mereka yang wafat karena pandemi Covid-19. Menag berharap Hening Cipta Indonesia ini dapat menumbuhkan kekuatan solidaritas bersama untuk bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi pandemi.

Hening Cipta Indonesia juga diharapkan memberikan kesadaran tentang betapa pentingnya nikmat kesehatan sehingga harus dijaga dengan baik.

Mengheningkan cipta dilakukan dengan berdiam diri, merenung, berdoa, mengenang mereka yang telah gugur. Mengheningkan cipta juga menjadi bentuk penghormatan kepada mereka yang telah wafat.(*)



Sahabat Kompas TV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE: V
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang #PrayFromHome dari Rumah untuk Indonesia, Doa Bersama Kemenag untuk Korban Covid-19, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!