Polres Brebes Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras

Halo sobat seciko, Berita hari ini Senin 26 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Polres Brebes Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang kami sediakan di bawah ini.

Polres Brebes Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras

Jika sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan sobat untuk mendownload Video Polres Brebes Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Polres Brebes Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras yang berhasil kami rangkum:

Video Polres Brebes Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras 2021

BREBES, KOMPAS.TV – Jajaran Kepolisian Resor Brebes, Jawa Tengah, kamis siang, menggelar press rilis sejumlah kasus yang berhasil diungkap dalam kurun waktu sebulan terakhir. Salah satunya berhasil menangkap pelaku penyiraman cairan misterius terhadap siswi SMK yang terjadi pada tanggal 17 januari lalu.



Bersama sejumlah pelaku kejahatan lainnya pelaku penyiraman cairan misterius, WR 19 tahun warga Desa Rengaspendawa, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, dihadirkan saat press rilis. Pelaku tak menyangka jika perbuatannya tersebut akan mengakibatkan luka yang sangat parah.



Pelaku berdalih, penyiraman cairan tersebut didasari oleh rasa sakit hati terhadap korban. Menurutnya, korban kerap berlaku kasar dan sering menghina dengan kata kata kasar. Untuk melancarkan aksinya, pelaku membuat akun facebook palsu kemudian menghubungi korban melalui chating inbox dengan berpura pura memesan produk kecantikan yang di jual korban.



Kapolres Brebes, AKBP Faisal Febrianto mengatakan cairan yang disiramkan oleh pelaku ke korban merupakan cairan keras. Pelaku mendapatkan cairan tersebut dengan membeli di sebuah toko bahan kimia di Kota Tegal.



Akibat perbuatan pelaku,korban mengalami luka bakar serius di bagian wajah, punggung, tangan dan paha hingga menyebabkan cacat permanen karena bagian kulitnya rusak tak dapat kembali semula. Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku mendekam di sel tahanan. Pelaku terancam hukuman penjara selama sepuluh tahun.

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Detail Video

Judul VideoPolres Brebes Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=w3BypaL0Mxc
Definisi Videohd

Demikian video tentang Polres Brebes Tangkap Pelaku Penyiraman Air Keras, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.