Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

Halo sobat seciko, Berita hari ini Selasa 21 September 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut Seciko beri judul Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi . Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi

Jika Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi yang berhasil kami rangkum:

Video Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi 2021

Detail Video

Judul VideoPolisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=V33fU_O0ql0
Definisi Videohd
Isi Artikel
BEKASI, KOMPAS.TV – Subdit Resmob Ditreskimum Polda Metro Jaya menangkap pria yang menjadi pelaku pembunuhan seorang perempuan yang terkubur setengah badan di bawah Jalan Tol Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat.

MAR ditangkap di kediamannya di Kawasan Tapos, Depok, Jawa Barat. Petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah barang bukti telepon genggam milik korban yang dikubur di halaman rumah.

Polisi terus menyelidiki motif pembunuhan yang dilakukan MAR.

Sebelumnya seorang perempuan ditemukan tewas dengan posisi yang telah terkubur setengah badan di bawah Jalan Tol Jatikarya, Bekasi, Jawa Barat.

Sebelumnya, jenazah Unstable Sukma Jayanti warga Cakung, Jakarta Timur ini ditemukan tak lagi bernyawa pada Jumat (06/08/2021) pekan lalu.

Korban dikubur di kolong Tol Jatikarya Kota Bekasi, Jawa Barat.

Menurut pihak keluarga, korban yang berprofesi sebagai terapis bekam ini sempat berpamitan untuk bekerja pada Rabu 4 Agustus lalu.

Jenazah pertama kali ditemukan oleh salah satu tukang rumput yang melihat posisi tangan jenazah muncul dari permukaan tanah.

Sempat dikira hilang, polisi juga telah menemukan kendaraan korban yang terparkir di Stasiun Cakung.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Wanita yang Terkubur di Kolong Tol Jatikarya Bekasi , Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.