Polisi Belum Temukan Unsur Pungli di TPU Cikadut

0
Share

Halo sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Polisi Belum Temukan Unsur Pungli di TPU Cikadut. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Polisi Belum Temukan Unsur Pungli di TPU Cikadut

Jika sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Polisi Belum Temukan Unsur Pungli di TPU Cikadut melalui Tautan Unduhan yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Polisi Belum Temukan Unsur Pungli di TPU Cikadut yang berhasil kami rangkum:

Video Polisi Belum Temukan Unsur Pungli di TPU Cikadut 2021

Detail Video

Judul VideoPolisi Belum Temukan Unsur Pungli di TPU Cikadut
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=Mp8LouenhdY
Definisi Videohd
Isi Artikel
BANDUNG, KOMPAS TV

Kepolisian Resort Kota Besar Bandung belum menemukan unsur pidana pungutan liar yang ditudingkan terkait pemakaman, di makam khusus covid 19 Cikadut Bandung, tudingan pungutan liar sebesar 2,8 juta rupiah dari warga bernama Yunita untuk memakamkan kerabatnya yang beragama non muslim.

Pihak Polrestabes Bandung memediasi antara pihak Dinas Tata Ruang (Distaru) Kota Bandung, perwakilan dari pegawai harian lepas, makam khusus covid 19 Cikadut, di Mako Polrestabes Bandung.


Viralnya dugaan pungli ini dikarena minimnya petugas jenazah, sang ayah tak bisa terlayani, akhirnya yunita meminta cara agar jenazah sang ayah segera dimakamkan.

Kemudian akhirnya yunita dan redi sepakat untuk menggunakan jasa warga sekitar yang bersedia membantu dengan biaya sebesar Rp. 2.800.000 .


Pihak kepolisian merekomendasikan kepada Pemerintah Kota Bandung untuk menambah penggali dan pengangkat jenazah di TPU Cikadut, hal tersebut dikarenakan terjadi peninggkatan setiap harinya lebih dari 50 memakamkan jenazah.


Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : /

Youtube : .

Twitter : /

Facebook : /
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Polisi Belum Temukan Unsur Pungli di TPU Cikadut, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!