PMI Kota Sukabumi Kerahkan Badut Sosialisasikan Prokes

Hello sobat seciko, Berita hari ini Selasa 21 September 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul PMI Kota Sukabumi Kerahkan Badut Sosialisasikan Prokes . Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang Saya cantumkan di bawah ini.

PMI Kota Sukabumi Kerahkan Badut Sosialisasikan Prokes

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video PMI Kota Sukabumi Kerahkan Badut Sosialisasikan Prokes melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut PMI Kota Sukabumi Kerahkan Badut Sosialisasikan Prokes yang berhasil seciko rangkum:

Video PMI Kota Sukabumi Kerahkan Badut Sosialisasikan Prokes 2021

Detail Video

Judul VideoPMI Kota Sukabumi Kerahkan Badut Sosialisasikan Prokes
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=sLtYjE8vNLc
Definisi Videohd
Isi Artikel
SUKABUMI, KOMPAS.TV – Beragam cara dilakukan dalam rangka upaya sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 saat ini. Seperti yang dilakukan oleh jajaran relawan PMI Kota Sukabumi dengan cara unik dan menarik menghibur para pengendara jalan dengan memakai kostum badut.,

Aksi ini dilakukan relawan PMI dalam upaya kampanye edukasi kepada masyarakat dengan terus mengajak tanpa henti untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Dengan mengusung tema aksi jangan lengah Covid belum musnah. PMI terus mengajak seluruh masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19 yang terus meningkat.

Selain itu dalam kegiatan tersebut, para badut bersama para relawan membagikan masker medis kepada para pengguna jalan di simpang Jalan Degung Kota Sukabumi, dan juga mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada masyarakat. kegiatan ini telah dilakukan di lima titik Jalan Protokol Kota Sukabumi, Jawa Barat.,
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang PMI Kota Sukabumi Kerahkan Badut Sosialisasikan Prokes , Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.