PKL Tolak Perpanjangan PPKM Darurat

Hi sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul PKL Tolak Perpanjangan PPKM Darurat. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang kami sediakan di bawah ini.

PKL Tolak Perpanjangan PPKM Darurat

Kalo sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video PKL Tolak Perpanjangan PPKM Darurat melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut PKL Tolak Perpanjangan PPKM Darurat yang berhasil penulis rangkum:

Video PKL Tolak Perpanjangan PPKM Darurat 2021

Detail Video

Judul VideoPKL Tolak Perpanjangan PPKM Darurat
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=gaqm0YELwQ4
Definisi Videohd
Isi Artikel
REMBANG, KOMPAS.TV – Rencana perpanjangan PPKM darurat oleh pemerintah pusat mendapat penolakan dari sejumlah PKL di alun-alun Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. Mereka beralasan pemberlakukan ppmk darurat berimbas terhadap omzet penjualan mereka.



Mereka mengaku omzet penjualan saat ini turun drastis hampir sembilan puluh persen. Mereka yang biasanya bisa membawa uang hampir Rp. 500.000 kini hanya mampu mengantongi Rp. 100.000. Kondisi ini diperparah sampai saat ini tidak adanya bantuan yang mereka terima dari pemerintah.



Mereka berharap agar aturan PPKM dicabut sehingga mereka bisa kembali berjualan secara normal. Sejumlah pedagang mengaku khawatir jika PPKM darurat diperpanjang mereka tidak bisa kembali berjualan.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang PKL Tolak Perpanjangan PPKM Darurat, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.