Informasi, Berita dan Tutorial

Permainan Edukasi Protokol Kesehatan Anak

Hello sobat seciko, Berita hari ini Rabu 20 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Permainan Edukasi Protokol Kesehatan Anak. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Permainan Edukasi Protokol Kesehatan Anak

Jika Anda ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video Permainan Edukasi Protokol Kesehatan Anak melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Permainan Edukasi Protokol Kesehatan Anak yang berhasil saya rangkum:

Video Permainan Edukasi Protokol Kesehatan Anak 2021

Detail Video

Judul VideoPermainan Edukasi Protokol Kesehatan Anak
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=UTEFyAMXgQw
Definisi Videohd
Isi Artikel
Blitar, KompasTV Jawa Timur – Tingginya kasus covid 19 yang terjadi pada anak, menginspirasi seorang pria di kota Blitar membuat permainan edukasi protokol kesehatan.

Melalui permainan ini, diharapkan dapat menumbuhkan kebiasaan anak untuk mengenakan masker serta mau mengikuti vaksinasi. Di masa pandemi, anak-anak termasuk usia yang rentan terpapar virus corona.

Melihat hal itu, Andyk Widodo berinisiatif menciptakan permainan edukasi tentang protokol kesehatan. Ide tersebut berawal dari kegelisahan tentang banyaknya anak yang terkonfirmasi positif covid 19. Warga kecamatan Sananwetan kota Blitar tersebut, mencoba membuat permainan tempel kertas, yang bertema penggunaan masker hingga vaksinasi.

Untuk lebih menarik minat anak, permainan tersebut dikemas dengan sederhana serta semeriah mungkin. Dengan begitu, tanpa disadari anak-anak akan terbiasa mengenakan masker hingga mencuci tangan.

Sistem kerja permainan edukasi ini, anak-anak diajak untuk menyesuaikan penggunaan masker yang cocok, dengan baju yang dikenakan para tokoh cerita. Anak-anak juga diminta menyusun makanan bergizi dan serta gambar vaksin.

Satu paket permainan edukasi protokol kesehatan ini, dijual dengan harga 20 ribu rupiah. Diharapkan dengan adanya permainan tersebut, kesadaran anak untuk menerapkan protokol kesehatan dapat meningkat.

#blitar #jatim #protokol #kesehatan #mainan #anak #ppkm

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook : m

instagram : m

twitter : m
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Permainan Edukasi Protokol Kesehatan Anak, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!