Penyekatan Jalur Perkotaan di Malam Hari Dijaga Polisi Berpakaian Pocong

Hello sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 24 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Penyekatan Jalur Perkotaan di Malam Hari Dijaga Polisi Berpakaian Pocong. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Penyekatan Jalur Perkotaan di Malam Hari Dijaga Polisi Berpakaian Pocong

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Penyekatan Jalur Perkotaan di Malam Hari Dijaga Polisi Berpakaian Pocong melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Penyekatan Jalur Perkotaan di Malam Hari Dijaga Polisi Berpakaian Pocong yang berhasil penulis rangkum:

Video Penyekatan Jalur Perkotaan di Malam Hari Dijaga Polisi Berpakaian Pocong 2021

Detail Video

Judul VideoPenyekatan Jalur Perkotaan di Malam Hari Dijaga Polisi Berpakaian Pocong
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=xyJQFLqfgkU
Definisi Videohd
Isi Artikel
JEMBER, KOMPAS.TV – Polisi di Jember Jawa Timur harus berpakaian pocong untuk menakut-menakuti warga yang nekat keluyuran di malam hari selama PPKM Darurat. Cara itu dinilai efektif untuk meningkatkan kepatuhan warga dalam mencegah penularan virus corona.

Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Jember Jawa Timur terpaksa berpakain pocong saat menyekat jalur protokol yang menjadi akses menuju Kota Jember pada Senin (5/7/2021).

Pakaian hantu pocong itu sengaja digunakan untuk menakut-nakuti pengendara yang tetap nekat menuju kawasan Alun-alun Kota Jember pada malam hari.

Salah satu titik penyekatan adalah Jalan Raya Sultan Agung Kecamatan Kaliwates. Penyekatan dilakukan agar tidak terjadi kerumunan dan keramaian di pusat kota selama pemberlakuan PPKM Darurat.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Jember, Iptu Heru Siswanto mengatakan bahwa penyekatan dilakukan mulai pukul 20.00 hingga pukul 01.00 WIB. Kendaraan yang hendak melintas diminta putar balik atau memilih jalur alternatif yang telah diatur petugas.

Selain melakukan penyekatan, petugas juga meminta seluruh toko, warung dan pusat perbelanjaan untuk tutup di malam hari.



#PPKMDaruratJawaBali #PenyekatanPerbatasan #PenyekatanPerkotaan #Polisi #HantuPocong
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Penyekatan Jalur Perkotaan di Malam Hari Dijaga Polisi Berpakaian Pocong, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.