Penjelasan Pemerintah Keluarkan Angka Kematian sebagai Indikator Penentuan Stage PPKM

Hi sobat seciko, Berita hari ini Jumat 17 September 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul Penjelasan Pemerintah Keluarkan Angka Kematian sebagai Indikator Penentuan Stage PPKM . Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube Tribunnews. Kamu bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang kami cantumkan di bawah ini.

Penjelasan Pemerintah Keluarkan Angka Kematian sebagai Indikator Penentuan Stage PPKM

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Penjelasan Pemerintah Keluarkan Angka Kematian sebagai Indikator Penentuan Stage PPKM melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Penjelasan Pemerintah Keluarkan Angka Kematian sebagai Indikator Penentuan Stage PPKM yang berhasil penulis rangkum:

Video Penjelasan Pemerintah Keluarkan Angka Kematian sebagai Indikator Penentuan Stage PPKM 2021

Detail Video

Judul VideoPenjelasan Pemerintah Keluarkan Angka Kematian sebagai Indikator Penentuan Stage PPKM
Dimensi Video2d
Nama ChannelTribunnews
AuthorTribunnews
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=6KqBP908jfA
Definisi Videohd
Isi Artikel
Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menjelaskan perihal tak dimasukkannya angka kematian dalam asesmen level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Pemerintah kata Wiku mengeluarkan angka kematian sebagai indikator untuk perbaikan sistem pencatatan. Sehingga penentuan level PPKM nantinya lebih akurat dan legitimate.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Penjelasan Pemerintah Keluarkan Angka Kematian sebagai Indikator Penentuan Stage PPKM , Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.