Informasi, Berita dan Tutorial

Penampakan Zulfiquar, Frigat Pakistan yang Bersiap Ikuti Navy Day Parade Rusia

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 21 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul Penampakan Zulfiquar, Frigat Pakistan yang Bersiap Ikuti Navy Day Parade Rusia. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang Saya sediakan di bawah ini.

Penampakan Zulfiquar, Frigat Pakistan yang Bersiap Ikuti Navy Day Parade Rusia

Jika sobat ingin menonton berita ini berulang kali, kami sarankan untuk mengunduh Video Penampakan Zulfiquar, Frigat Pakistan yang Bersiap Ikuti Navy Day Parade Rusia melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Penampakan Zulfiquar, Frigat Pakistan yang Bersiap Ikuti Navy Day Parade Rusia yang berhasil penulis rangkum:

Video Penampakan Zulfiquar, Frigat Pakistan yang Bersiap Ikuti Navy Day Parade Rusia 2021

Detail Video

Judul VideoPenampakan Zulfiquar, Frigat Pakistan yang Bersiap Ikuti Navy Day Parade Rusia
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=KQUeHTTfQYg
Definisi Videohd
Isi Artikel
RUSIA, KOMPAS.TV – Frigat Angkatan Laut Pakistan, Zulfiquar, berlabuh di Saint Petersburg dan siap untuk berpartisipasi dalam parade Navy Day Parade atau Hari Besar Angkatan Laut Rusia yang rencananya berlangsung pada hari Minggu (25/7/2021).

Frigat Zulfiquar tiba di kota Saint Petersburg pada hari Selasa (20/7/2021) lalu. Dalam Navy Day Parade, kapal ini akan turut bergabung bersama dengan kapal perang dari India dan Iran.

Navy Day Parade juga akan diramaikan oleh puluhan kapal perang, kapal selam dan pesawat tempur Rusia. Hari Angkatan Laut Rusia dirayakan pada tanggal 25 Juli setiap tahunnya.

Perayaan tahun ini bersamaan momennya dengan peringatan 325 tahun pendirian Angkatan Laut oleh Kaisar Pyotr I (Pyotr Velikiy) atau Kaisar Peter yang Agung.

Frigat Zulfiquar pertama kali ditugaskan bersama Angkatan Laut Pakistan pada tahun 2009.

Kapal perang yang dinamakan dari pedang milik Ali bin Abi Talib ini dibangun bersama oleh perusahaan galangan kapal asal China Hudong-Zhonghua Shipbuilding dan KS&EW Ltd. dari Pakistan.

Video Editor: Faqih Fisabilillah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Penampakan Zulfiquar, Frigat Pakistan yang Bersiap Ikuti Navy Day Parade Rusia, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!