Pembatasan Aktifitas Satu RT Dijaga TNI Polri

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Pembatasan Aktifitas Satu RT Dijaga TNI Polri. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang kami sediakan di bawah ini.

Pembatasan Aktifitas Satu RT Dijaga TNI Polri

Jika sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan sobat untuk mendownload Video Pembatasan Aktifitas Satu RT Dijaga TNI Polri melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Pembatasan Aktifitas Satu RT Dijaga TNI Polri yang berhasil kami rangkum:

Video Pembatasan Aktifitas Satu RT Dijaga TNI Polri 2021

TEGAL, KOMPAS.TV – Sepuluh akses masuk di RT 12 RW 9, Kelurahan Panggung, Kecamatan Tegal Timur, Kota Tegal, ditutup menggunakan water barrier, rabu siang. Sejumlah anggota TNI, Polri menjaga akses masuk menuju pemukiman warga dimana terdapat tiga belas warga terpapar virus korona.



Kepala Kelurahan Panggung, Amin Suseno mengatakan mulai rabu ini pihaknya menerapkan micro lockdown atau PPKM darurat sesuai arahan Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo. Di RT 12 tersebut sebanyak 10 warga yang positif Covid-19 menjalani isolasi mandiri dengan pengawasan petugas dari puskesmas Tegal Timur.



Sedang tiga warga lainnya yang positif menjalani perawatan di sejumlah rumah sakit. Pihaknya dibantu puskesmas setempat juga melakukan tracing swab antigen kepada 36 warga lainnya. Hasilnya semuanya dinyatakan negatif.



Selain melakukan tracing sejumlah anggota Babinsa dari Koramil Tegal Timur dan personil Batalyon infanteri 407 Ujungrusi Tegal serta sejumlah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tegal Timur melakukan razia protokol kesehatan secara rutin. Pemberlakukan mikro lockdown atau PPKM darurat berlangsung hingga 5 juli.

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Detail Video

Judul VideoPembatasan Aktifitas Satu RT Dijaga TNI Polri
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=_2ES2dTTZ70
Definisi Videohd

Demikian video tentang Pembatasan Aktifitas Satu RT Dijaga TNI Polri, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.