Pantauan Pelaksanaan Vaksinasi Mobil Keliling di DKI Jakarta

Hi sobat seciko, Berita hari ini Jumat 6 Agustus 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Pantauan Pelaksanaan Vaksinasi Mobil Keliling di DKI Jakarta. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang kami cantumkan di bawah ini.

Pantauan Pelaksanaan Vaksinasi Mobil Keliling di DKI Jakarta

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video Pantauan Pelaksanaan Vaksinasi Mobil Keliling di DKI Jakarta melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Pantauan Pelaksanaan Vaksinasi Mobil Keliling di DKI Jakarta yang berhasil kami rangkum:

Video Pantauan Pelaksanaan Vaksinasi Mobil Keliling di DKI Jakarta 2021

Detail Video

Judul VideoPantauan Pelaksanaan Vaksinasi Mobil Keliling di DKI Jakarta
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=hRdLKfAe94w
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, meninjau vaksinasi keliling yang digelar oleh Provinsi DKI Jakarta di Taman Dadap Merah, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Selain memastikan vaksinasi massal ini berjalan baik dan menerapkan protokol kesehatan, diharapkan dengan adanya vaksinasi keliling ini dapat membantu memenuhi target pemerintah yakni satu juta warga divaksin setiap hari.

Vaksin kali ini juga banyak diikuti oleh warga Depok, Jawa Barat. Dalam hal ini Anies memastikan warga luar DKI Jakarta bisa menjalani vaksin di DKI Jakarta dengan terlebih dahulu mendaftar melalui aplikasi Jakarta Kini (JAKI).

Pemprov DKI Jakarta telah menyediakan enam titik lokasi vaksinasi keliling yakni di Kecamatan Pasar Minggu, Cengkareng, Cakung, Duren Sawit, Ciracas, dan Tanah Abang.

Sementara itu Polda Metro Jaya menyiapkan program vaksinasi Covid-19 keliling yang menyasar permukiman padat penduduk di DKI Jakarta.

Vaksinasi jemput bola ini diharapkan bisa mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok.

Vaksinasi keliling yang diadakan Polda Metro Jaya berlangsung di permukiman penduduk area kolong bawah tol Warakas Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran mengatakan gelaran vaksinasi keliling ini dilaksanakan berpindah tempat setiap harinya.

Vaksin yang diberikan sebanyak dua kali dengan jenis Sinovac dengan interval waktu 28 hari.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Pantauan Pelaksanaan Vaksinasi Mobil Keliling di DKI Jakarta, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.