Informasi, Berita dan Tutorial

Naikkan Bendera Putih, Pelaku Usaha Kuliner di Medan Menyerah Atas PPKM Darurat

Hi sobat seciko, Berita hari ini Senin 25 Oktober 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut Seciko beri judul Naikkan Bendera Putih, Pelaku Usaha Kuliner di Medan Menyerah Atas PPKM Darurat. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko sediakan di bawah ini.

Naikkan Bendera Putih, Pelaku Usaha Kuliner di Medan Menyerah Atas PPKM Darurat

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Naikkan Bendera Putih, Pelaku Usaha Kuliner di Medan Menyerah Atas PPKM Darurat melalui Link Download yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Naikkan Bendera Putih, Pelaku Usaha Kuliner di Medan Menyerah Atas PPKM Darurat yang berhasil kami rangkum:

Video Naikkan Bendera Putih, Pelaku Usaha Kuliner di Medan Menyerah Atas PPKM Darurat 2021

Detail Video

Judul VideoNaikkan Bendera Putih, Pelaku Usaha Kuliner di Medan Menyerah Atas PPKM Darurat
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=8Mk0PbSvKOk
Definisi Videohd
Isi Artikel
MEDAN, KOMPAS.TV – PPKM darurat yang diberlakukan di Kota Medan, Sumatera Utara, tidak hanya menahan laju pergerakan orang diluaran saja namun juga berdampak pada perekonomian usaha kecil yang ada.

Sebagaimana yang terjadi di pada beberapa usaha kuliner malam yang ada di Kota Medan menjadi sepi dan beberapa terpaksa tutup.

Melihat kondisi yang masih berlangsung seperti itu, sejumlah pedagang kuliner malam akhirnya menyuarakan kegundahannya melalui aksi pemasangan bendera putih di sejumlah usaha dagangannya di pasar MMTC Medan.

Sebagaimana disampaikan oleh Andi Cristop Simanjuntak, perwakilan pedagang kuliner malam Medan, bahwa usaha kuliner malam ini juga ada batasannya.
Pada 24 Juli 2021, para pedagang terpaksa mengangkat bendera putih tanda menyerah atas PPKM darurat yang di berlakukan.

Para pedagang berharap pada para pejabat pembuat peraturan untuk memperhatikan nasib dan keberlangsungan usaha mereka karena usaha mereka merupakan tulang punggung ekonomi keluarga.

Video Editor: Febi Ramdani
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Naikkan Bendera Putih, Pelaku Usaha Kuliner di Medan Menyerah Atas PPKM Darurat, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

error: Content is protected !!