Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Kaleng yang Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Korban Mutilasi

Hello sobat seciko, Berita hari ini Selasa 21 September 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Kaleng yang Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Korban Mutilasi . Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube Tribunnews. Sobat dapat menonton informasi terbaru ini lewat video yang kami cantumkan di bawah ini.

Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Kaleng yang Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Korban Mutilasi

Jika kamu ingin menonton berita ini berulang kali, kami sarankan untuk mengunduh Video Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Kaleng yang Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Korban Mutilasi melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Kaleng yang Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Korban Mutilasi yang berhasil kami rangkum:

Video Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Kaleng yang Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Korban Mutilasi 2021

Detail Video

Judul VideoMayat Bayi Ditemukan di Dalam Kaleng yang Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Korban Mutilasi
Dimensi Video2d
Nama ChannelTribunnews
AuthorTribunnews
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=IAJyQI-EzEE
Definisi Videohd
Isi Artikel
Laporan Kontributor Tribun Jabar.identity Sumedang, Kiki Andriana

TRIBUN-VIDEO.COM, SUMEDANG- Warga di Dusun Samoja RT 02/08, Kelurahan Pasanggrahan Baru, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, digegerkan oleh penemuan mayat bayi, Senin (9/8/2021).

Mayat bayi malang yang belum diketahui jenis kelaminnya itu ditemukan seorang pemulung dalam kondisi terbungkus kaleng bekas kue biskuit yang berada di tempat sampah.

“Berdasarkan informasi yang diterima dari warga yang pertama kali menemukan, jenazah bayi malang tersebut ditemukam sekira pukul 14.20 WIB,” kata Saeful, staf Kelurahan Pasanggrahan Baru, ditemui Tribun Jabar.identity di lokasi.

Menurut Saeful, jenazah malang tersebut pertama kali ditemukan oleh warganya yang bekerja pemulung.

“Pemulung tersebut melaporkan penemuan bayi itu ke Kantor Kelurahan sekitar pukul 15.00 WIB. Berdasarkan laporan tersebut, saya bersama Babin Kamtibmas dan Babinsa langsung ke lokasi penemuan mayat. Setelah itu kami melaporkannya ke Mapolsek Sumedang Selatan,” ucap Saeful.

Warga yang pertama kali menemukan mayat bayi, kata dia, tidak mengetahui jenis kelamin bayi tersebut

“Setiap hari pemulung tersebut kan ke sini, namun pada hari kemarin belum ada kaleng tersebut. Diduga dibuangnya pada hari ini,” katanya.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan pemulung itu, kaki bayi tersebut terlepas dari tubuhnya.

“Saat saksi mengangkat kaki bayi tersebut, kakinya terlepas. Diduga bayi malang tersebut korban mutilasi,” ujar Saeful seraya menyebutkan jenazah bayi tersebut dibawa polisi ke Puskesmas Sumedang Selatan.




Artikel ini telah tayang di TribunJabar.identity dengan judul Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Sampah di Ciherang Sumedang, Warga Menduga Korban Mutilasi, .
Penulis: Kiki Andriana | Editor: Tarsisius Sutomonaio
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Mayat Bayi Ditemukan di Dalam Kaleng yang Dibuang ke Tempat Sampah, Diduga Korban Mutilasi , Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.