Marinir TNI AL Sulap Gedung di Mako Lanmar Surabaya jadi Tempat Isolasi Covid-19

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Marinir TNI AL Sulap Gedung di Mako Lanmar Surabaya jadi Tempat Isolasi Covid-19. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat dapat menonton berita terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Marinir TNI AL Sulap Gedung di Mako Lanmar Surabaya jadi Tempat Isolasi Covid-19

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, kami sarankan untuk mengunduh Video Marinir TNI AL Sulap Gedung di Mako Lanmar Surabaya jadi Tempat Isolasi Covid-19 melalui Tautan Unduhan yang sudah Kami sediakan.

Berikut Marinir TNI AL Sulap Gedung di Mako Lanmar Surabaya jadi Tempat Isolasi Covid-19 yang berhasil penulis rangkum:

Video Marinir TNI AL Sulap Gedung di Mako Lanmar Surabaya jadi Tempat Isolasi Covid-19 2021

Detail Video

Judul VideoMarinir TNI AL Sulap Gedung di Mako Lanmar Surabaya jadi Tempat Isolasi Covid-19
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=MAky6JLgq30
Definisi Videohd
Isi Artikel
SURABAYA, KOMPAS.TV – Angka pasien Covid 19 di Surabaya Jawa Timur masih relatif tinggi. Korps Marinir TNI AL mengalihfungsikan gedung yang dimiliki oleh Korps Marinir TNI AL.

Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi oleh Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono meninjau kesiapan Gedung Isolasi Covid-19 di Markas Komando Pangkalan Korps Marinir (Mako Lanmar) Surabaya yang berada di Jalan Opak Surabaya pada Senin, (12/07/2021).

Renovasi Gedung Isolasi Covid-19 tersebut, merupakan tindak lanjut dari perintah Presiden Joko Widodo, Panglima TNI dan Kasal bahwa TNI harus terlibat langsung dalam penanganan covid-19 dengan menggunakan segala potensi yang ada.

Penggunaan fasilitas TNI AL ini dilakukan karena tidak tertampungnya pasien covid-19 di RS TNI AL akibat melonjaknya meningkatnya jumlah pasien covid 19 di wilayah Surabaya Jawa Timur.

Sarana perawatan ini selain untuk anggota TNI AL juga untuk masyarakat umum yang dirujuk ke tempat ini dengan gejala ringan dan OTG (orang tanpa gejala).

Rencana renovasi pada gedung seluas 3.200 meter persegi dan terdiri dari 2 lantai tersebut antara lain dengan penyiapan 800 tempat tidur dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung seperti kamar mandi, wc, ruang tenaga kesehatan, tempat berjemur, wi-fi, ruangan bertekanan negatif dan ambulance.

Video Editor: Faqih Fisabilillah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Marinir TNI AL Sulap Gedung di Mako Lanmar Surabaya jadi Tempat Isolasi Covid-19, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.