KSAD Andika Hapus Tes Keperawanan Untuk Rekrutmen Korps Wanita Angkatan Darat

Halo sobat seciko, Berita hari ini Jumat 17 September 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul KSAD Andika Hapus Tes Keperawanan Untuk Rekrutmen Korps Wanita Angkatan Darat . Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Saya sediakan di bawah ini.

KSAD Andika Hapus Tes Keperawanan Untuk Rekrutmen Korps Wanita Angkatan Darat

Jika Anda ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video KSAD Andika Hapus Tes Keperawanan Untuk Rekrutmen Korps Wanita Angkatan Darat melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut KSAD Andika Hapus Tes Keperawanan Untuk Rekrutmen Korps Wanita Angkatan Darat yang berhasil kami rangkum:

Video KSAD Andika Hapus Tes Keperawanan Untuk Rekrutmen Korps Wanita Angkatan Darat 2021

Detail Video

Judul VideoKSAD Andika Hapus Tes Keperawanan Untuk Rekrutmen Korps Wanita Angkatan Darat
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=gA1dblNt9n0
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa mengingatkan para pangdam di seluruh Indonesia terkait rekrutmen Kowad.

rekrutmen prajurit Kowad atau Korps Wanita Angkatan Darat ke depannya tidak lagi harus mengikut tes yang tak relevan.

Tes yang tak relevan yang dimaksud Andika adalah tes keperawanan.

“Jadi untuk kesehatan kita fokus tidak ada lagi pemeriksaan di luar tujuan rekrutmen, seleksinya agar yang diterima bisa mengikuti pendidikan pertama, yang berarti hubungannya dengan mayoritas fisik, oleh karena itu ada beberapa hal-hal yang peserta ini harus penuhi. Tetapi ada juga hal-hal yang tidak relevan, tidak ada hubungannya, dan itu tidak lagi dilakukan pemeriksaan,” jelas KSAD Jenderal Andika dilihat dari tayangan Youtube TNI AD yang diunggah pada 18 Juli 2021.

KSAD menegaskan pemeriksaan terhadap prajurit Kowad harus sama dengan pemeriksaan kesehatan personel TNI AD pria sesuai dengan tujuan rekrutmen.

“Nanti rekan-rekan semua akan diberi tahu oleh Kakesdam atau Kepala Rumah Sakit, yang mungkin sudah diberi tahu oleh Kapuskes, ada hal-hal yang tidak perlu lagi dilakukan, dan tidak perlu, tidak boleh karena tidak ada hubungannya,” imbuh Kasad.

Lebih lanjut Andika juga menegaskan terkait persyaratan pengajuan pernikahan personel TNI Angkatan Darat, hanya melakukan pemeriksaan administrasi terkait pernikahan.

Satuan TNI AD tidak lagi mewajibkan melakukan pemeriksaan kesehatan kepada calon mempelai.

Video Editor: Lisa
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang KSAD Andika Hapus Tes Keperawanan Untuk Rekrutmen Korps Wanita Angkatan Darat , Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.