Kronologi Cekcok Polisi dengan Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat

Hi sobat seciko, Berita hari ini Jumat 6 Agustus 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut Seciko beri judul Kronologi Cekcok Polisi dengan Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton informasi terbaru ini melalui video yang Seciko cantumkan di bawah ini.

Kronologi Cekcok Polisi dengan Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat

Jika sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Kronologi Cekcok Polisi dengan Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Kronologi Cekcok Polisi dengan Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat yang berhasil seciko rangkum:

Video Kronologi Cekcok Polisi dengan Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat 2021

Detail Video

Judul VideoKronologi Cekcok Polisi dengan Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=MqILlqJFiIs
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Beredar di media sosial, video seorang personel Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) sempat cekcok dengan personel Kepolisian yang menjaga penyekatan PPKM Darurat.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Rabu (7/7/2021). Saat itu, Prajurit Kepala (Praka) Izroi akan melewati pos penyekatan di ruas jalan Daan Mogot, Jakarta, Barat.

Kepada petugas yang berjaga, ia meminta izin untuk lewat dan mengaku sebagai anggota Paspampres. Petugas yang berjaga kemudian meminta Praka Izroi untuk menunjukkan Kartu Tanda Anggota (KTA).

Tetapi Praka Izroi tidak dapat menunjukkan KTA. Ia beralasan KTA nya sedang diproses. Kejadian tersebut lantas memicu emosi petugas.

Praka Izroi lantas mengeluarkan KTA dan diizinkan untuk melintas. Tidak lama kemudian, seorang perwira TNI yang berada di lokasi meminta Praka Izroi untuk berlaku baik dengan petugas jaga di lapangan.

Perwira TNI tersebut juga mengingatkan Praka Izroi bahwa petugas menjaga penyekatan selama 24 jam.

Dilansir dari Kompas.com, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo, mengatakan adanya kesalahpahaman yang terjadi sehingga sempat timbul percekcokan.

Namun Ady menambahkan, permasalahan tersebut kini sudah selesai.

“Memang ada kesalahpahaman dengan anggota yang melakukan penyekatan. Tapi sekarang sudah selesai, situasi sudah kondusif,” kata Ady saat dihubungi Kompas.com, Kamis (8/7/2021).

Video Editor: Faqih Fisabilillah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Kronologi Cekcok Polisi dengan Paspampres di Penyekatan PPKM Darurat, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.