Komandan Paspampres Angkat Bicara Terkait Keributan Anggotanya dengan Polisi di Pos Penyekatan

Hi sobat seciko, Berita hari ini Minggu 25 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Komandan Paspampres Angkat Bicara Terkait Keributan Anggotanya dengan Polisi di Pos Penyekatan. Berita yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang Seciko sediakan di bawah ini.

Komandan Paspampres Angkat Bicara Terkait Keributan Anggotanya dengan Polisi di Pos Penyekatan

Kalo sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mendownload Video Komandan Paspampres Angkat Bicara Terkait Keributan Anggotanya dengan Polisi di Pos Penyekatan melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Komandan Paspampres Angkat Bicara Terkait Keributan Anggotanya dengan Polisi di Pos Penyekatan yang berhasil seciko rangkum:

Video Komandan Paspampres Angkat Bicara Terkait Keributan Anggotanya dengan Polisi di Pos Penyekatan 2021

Detail Video

Judul VideoKomandan Paspampres Angkat Bicara Terkait Keributan Anggotanya dengan Polisi di Pos Penyekatan
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=ym_lyPauJno
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV – Video amatir yang merekam keributan antara seorang anggota Paspampres dan polisi di penyekatan PPKM Darurat Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, viral di media sosial.

Saat itu anggota Paspampres, Praka Izroi Gajah dilarang melintas oleh petugas penyekatan.

Namun Praka Izroi menolak dan menyebut dirinya anggota Paspamres dan harus mengikuti apel di kesatuannya.

Keributan kemudian terjadi, antara Praka Izroidan petugas yang tidak terima alasan tersebut.

Praka Izroi kemudian diminta untuk menunjukkan KTP, dan kartu tanda anggota TNI oleh petugas.

Namun meski sempat bermaaf-maafan setelah kesalahpahaman yang terjadi, pada Rabu malam sekitar 50 anggota Paspampres mendatangi Polres Metro Jakarta Barat.

Setelah koordinasi dengan pihak kepolisian puluhan Paspampres ini kemudian meninggalkan Polres Jakarta Barat.

Komandan Pasukan Pengamanan Presiden Mayjen Agus Subiyanto angkat bicara soal adanya penghadangan terhadap anggota Paspampres oleh petugas PPKM Darurat.

Dan Paspampres menyebut, masalah itu terjadi karena petugas di lapangan belum memahami penerapan aturan PPKM Darurat sehingga mengakibatkan miskomunikasi.

Dalam keterangan tertulisnya kepada KompasTV, Komandan Paspampres Mayjen Agus Subiyanto mengatakan, “anggota Paspampres 75 persen tinggal di luar asrama Paspampres, tersebar di wilayah Jabodetabek setiap hari pulang pergi berdinas dan akan melewati titik penyekatan. Saya sudah koordinasi dengan para Dansat TNI dan Polri di lapangan, untuk memahami aturan tentang PPKM Darurat,” ujarnya.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Komandan Paspampres Angkat Bicara Terkait Keributan Anggotanya dengan Polisi di Pos Penyekatan, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.