Kimia Farma Tunda Vaksin, Peminat Kecewa

0
Share

Hi sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian warga net. Berita tersebut saya beri judul Kimia Farma Tunda Vaksin, Peminat Kecewa. Info yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Sobat dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Kimia Farma Tunda Vaksin, Peminat Kecewa

Jika Anda ingin menonton berita ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Kimia Farma Tunda Vaksin, Peminat Kecewa melalui Tautan Unduhan yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Kimia Farma Tunda Vaksin, Peminat Kecewa yang berhasil penulis rangkum:

Video Kimia Farma Tunda Vaksin, Peminat Kecewa 2021

Detail Video

Judul VideoKimia Farma Tunda Vaksin, Peminat Kecewa
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=84wn_hDbAb4
Definisi Videohd
Isi Artikel
SEMARANG, KOMPAS.TV – Sedianya, Senin 12 Juli 2021, Kimia Farma secara serentak akan melayani vaksinasi Covid-19 berbayar. Namun ternyata, rencana pelayanan vaksinasi berbayar secara serentak ini ditunda hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Business Manager Kimia Farma Jateng 1, Firdaus Sitepu, mengatakan, untuk sementara vaksinasi Covid-19 melalui Kimia Farma ditunda. Firdaus mengaku tidak mengetahui penyebab penundaan vaksinasi ini. Meski begitu, pihaknya mengaku sudah siap melaksanakan vaksinasi Covid-19, karena sudah terbiasa melayani vaksin untuk umroh dan haji. Selain itu, saat ini sebenarnya vaksin yang akan digunakan sudah tersedia sejak beberapa hari lalu yakni jenis Sinopharm. Dalam sehari, rencananya Kimia Farma Citarum Semarang akan melayani 100 warga yang akan melakukan vaksin Covid-19. “Sampai Minggu sore, rencana tak berubah. Baru Minggu malamnya, saat kita zoom dengan kantor pusat, diputuskan untuk di-hold dulu” Jelas Firdaus Sitepu.

Ditundanya pelayanan vaksin mandiri di Kimia Farma ini disesalkan oleh para peminat vaksin di Kota Semarang, yang Senin datang ke Kimia Farma. Ruth Nursanti misalnya, warga Kota Semarang yang sudah vaksin Covid-19 sebanyak dua kali ini mengaku kecewa. “Yaa, kecewa sih, sebenarnya saya sudah vaksin dua kali, tapi dari konsultasi dengan dokter, dibolehkan untuk vaksin lagi, makanya saya kesinni”, katanya.

Rencana adanya vaksinasi mandiri ini sempat disambut pro dan kontra oleh masyarakat. Namun sebenarnya tujuan dasar dari vaksinasi adalah untuk percepatan dan mencegah penyebaran Covid-19.

#vaksinkimiafarma #vaksinmandiri #vaksinkimiafarmaditunda
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Kimia Farma Tunda Vaksin, Peminat Kecewa, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!