Kapolsek Dinonaktifkan Terkait Chat Mesra

0
Share

Hi sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar viral yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Kapolsek Dinonaktifkan Terkait Chat Mesra. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Anda dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang kami sediakan di bawah ini.

Kapolsek Dinonaktifkan Terkait Chat Mesra

Jika sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Kapolsek Dinonaktifkan Terkait Chat Mesra melalui Tautan Unduhan yang sudah Penulis sediakan.

Berikut Kapolsek Dinonaktifkan Terkait Chat Mesra yang berhasil penulis rangkum:

Video Kapolsek Dinonaktifkan Terkait Chat Mesra 2021

Detail Video

Judul VideoKapolsek Dinonaktifkan Terkait Chat Mesra
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=5TWyOadmINs
Definisi Videohd
Isi Artikel
PALU, KOMPAS.TV – Seorang oknum Kepala Kepolisian Sektor Parigi, Kabupaten Parigi Moutong dinonaktifkan terkait laporan pelecehan seksual pada salah seorang anak tersangka di Polsek. Propam Polda juga tengah memeriksa beberapa saksi terkait kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Didik Supranoto mengatakan saat ini pihak Polda masih melakukan pemeriksaan pada beberapa saksi. Sementara oknum Kapolsek saat ini telah dinonaktifkan dari jabatannya.

Beberapa barang bukti saat ini masih didalami termasuk pesan mesra ke korban. Pendalaman kasus juga masih terus dilakukan.

Pemeriksaan saksi masih dilakukan di Polres Parigi Moutong dan di Polda Sulawesi Tengah. oknum Kapolsek saat ini juga masih dinonaktifkan dan dipindah tugaskan di pelayanan masyarakat Polda Sulteng sembari menjalani penyidikan dari tim investigasi Polda Sulteng.

#ChatMesra #OknumKapolsek #PoldaSulteng

Artikel ini bisa dilihat di : a
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian berita tentang Kapolsek Dinonaktifkan Terkait Chat Mesra, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!