Kapolres Batang Wajibkan Anggotanya Berjemur dan Berolahraga

0
Share

Hi sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Kapolres Batang Wajibkan Anggotanya Berjemur dan Berolahraga. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang kami cantumkan di bawah ini.

Kapolres Batang Wajibkan Anggotanya Berjemur dan Berolahraga

Kalo sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mengunduh Video Kapolres Batang Wajibkan Anggotanya Berjemur dan Berolahraga melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Kapolres Batang Wajibkan Anggotanya Berjemur dan Berolahraga yang berhasil kami rangkum:

Video Kapolres Batang Wajibkan Anggotanya Berjemur dan Berolahraga 2021

Detail Video

Judul VideoKapolres Batang Wajibkan Anggotanya Berjemur dan Berolahraga
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=LAVE2umTroA
Definisi Videohd
Isi Artikel
BATANG, KOMPAS.TV – Kegiatan berjemur dengan berolahraga dilakukan seluruh personil Polres Batang untuk mencegah penyebaran virus corona. Para polisi ini ada yang bermain bola voli, angkat beban, senam, hingga push up yang dilakukan di lapangan halaman Mapolres.

Meski sedikit kepanasan, namun para polisi ini tetap semangat agar mendapatkan manfaat dari matahari.

Kegiatan berjemur dengan berolah raga ini sudah dilakukan oleh aparat kepolisian sejak awal masa pandemi Covid-19. Terutama pada pukul sembilan hingga sebelas pagi.

Kapolres Batang AKBP Edwin Louis sengka mengatakan, berjemur yang dilakukan para anggota karena mereka selalu berhubungan dengan masyarakat. Sehingga dengan berjemur menambah imun tubuh.


Diketahui terik matahari pada pukul 09.00 – 11.00 pagi kandungan Vitamin D yang dapat menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh. Selain menjaga tubuh, lingkungan bersih pun mempengaruhi kesehatan. Diharapkan yang dilakukan polisi ini bisa ditiru oleh masyarakat sehingga penyebaran virus Covid-19 dapat ditekan.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Kapolres Batang Wajibkan Anggotanya Berjemur dan Berolahraga, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!