Jokowi Resmi Batalkan Vaksin Covid-19 Berbayar

0
Share

Hello sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 4 Desember 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Jokowi Resmi Batalkan Vaksin Covid-19 Berbayar. Info yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang kami cantumkan di bawah ini.

Jokowi Resmi Batalkan Vaksin Covid-19 Berbayar

Kalo sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, saya sarankan untuk mendownload Video Jokowi Resmi Batalkan Vaksin Covid-19 Berbayar melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Jokowi Resmi Batalkan Vaksin Covid-19 Berbayar yang berhasil penulis rangkum:

Video Jokowi Resmi Batalkan Vaksin Covid-19 Berbayar 2021

Detail Video

Judul VideoJokowi Resmi Batalkan Vaksin Covid-19 Berbayar
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=OA5HBj_FNZg
Definisi Videohd
Isi Artikel
KOMPAS.TV – Presiden Jokowi resmi membatalkan vaksinasi berbayar yang sebelumnya direncanakan disalurkan melalui Kimia Farma.

Pernyataan pemerintah ini disampaikan melalui Sekretaris Kabinet, Pramono Anung.

“Setelah mendapatkan masukan dan juga respons dari masyarakat, Presiden telah memberikan arahan dengan tegas untuk vaksin berbayar yang rencananya disalurkan melalui Kimia Farma semuanya dibatalkan dan dicabut,” kata Pramono.

Pemerintah menyebut seluruh vaksinasi akan tetap menggunakan mekanisme seperti yang telah berjalan yaitu gratis bagi seluruh masyarakat.

Sementara terkait vaksinasi gotong royong, mekanismenya tetap melalui perusahaan di mana perusahaan yang akan menanggung seluruh biasanya vaksinasi karyawannya.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Jokowi Resmi Batalkan Vaksin Covid-19 Berbayar, Semoga bermanfaat!


error: Content is protected !!