Jateng Bentuk Satgas Oksigen

Halo sobat seciko, Berita hari ini Sabtu 24 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut kami beri judul Jateng Bentuk Satgas Oksigen. Berita yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini melalui video yang kami sediakan di bawah ini.

Jateng Bentuk Satgas Oksigen

Jika sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan sobat untuk mendownload Video Jateng Bentuk Satgas Oksigen melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Jateng Bentuk Satgas Oksigen yang berhasil kami rangkum:

Video Jateng Bentuk Satgas Oksigen 2021

SEMARANG, KOMPAS.TV – Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, mengaku sudah membentuk satgas oksigen Jateng. Pembentukan satgas ini untuk mengetahui ketersediaan oksigen di Jawa Tengah, lokasi yang tersedia dimana saja, dan berapa kebutuhan setiap rumah sakit di Jawa Tengah. Menurut Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, hal ini sejalan dengan rapat koordinasi bersama pemerintah pusat. Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, juga memasukkan Ditkrimsus dalam satgas oksigen ini.

“Hasil dari rapat hari ini, 2 persoalan yakni 1 terkait oksigen, kita membuat satgas oksigen, Ditkrimsus kita masukkan juga perintah Pak Kapolda, sehingga kita bisa menghitung seluruh stok di Jawa Tengah berapa, ada di mana saja, rumah sakit perlunya berapa,” kata Ganjar.

Selain ketersediaan oksigen, vaksin juga menjadi pokok pembahasan utama pada rakor hari Senin (5/7/2021) untuk Jawa Tengah, masyarakat sangat antusias melakukan vaksinasi, namun sementara belum ada lagi pasokan vaksin dari pusat.

#GubernurJawa engah #GanjarPranowo #SatgasOksigen

Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Detail Video

Judul VideoJateng Bentuk Satgas Oksigen
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=BWVKANtzSCg
Definisi Videohd

Demikian video tentang Jateng Bentuk Satgas Oksigen, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.