Jadi Tersangka, Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pasutri Dicopot Dari Jabatannya

Halo sobat seciko, Berita hari ini Jumat 6 Agustus 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Jadi Tersangka, Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pasutri Dicopot Dari Jabatannya. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Sobat bisa menonton berita terbaru ini lewat video yang Seciko sediakan di bawah ini.

Jadi Tersangka, Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pasutri Dicopot Dari Jabatannya

Jika Anda ingin menonton berita ini berulang kali, kami sarankan untuk mengunduh Video Jadi Tersangka, Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pasutri Dicopot Dari Jabatannya melalui Link Download yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Jadi Tersangka, Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pasutri Dicopot Dari Jabatannya yang berhasil kami rangkum:

Video Jadi Tersangka, Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pasutri Dicopot Dari Jabatannya 2021

Detail Video

Judul VideoJadi Tersangka, Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pasutri Dicopot Dari Jabatannya
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=v82QdhAM960
Definisi Videohd
Isi Artikel
GOWA, KOMPAS.TV – Pasca menjalani serangkaian pemeriksaan, oknum satpol PP yang melakukan penganiayaan terhadap pemilik kafe di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan resmi di copot dari jabatanya selaku Sekertaris Satpol PP Kabupaten Gowa.

Pernyataan terkait pencopotan jabatan tersangka selaku Sekertaris Satpol PP Kabupaten Gowa disampaikan langsung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan melalui surat edaran hasil pemeriksaan inspektorat kabupaten Gowa yang diunggah diakun instagram pribadinya.

Disampaikan langsung oleh Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni saat di jumpai dirumah jabatannya, ia menegaskan bahwa hasil pemeriksaan Tersangka telah melanggr kode etik kedisiplinan dan merusak marwah sebgai aparatur sipil negara yang seharusnya di jaga dalam penegakkan hukum yang berkaitan lansung dengan masyarakat terutama ditengah kesulitan dimasa pandemi covid-19 sekarang ini.

Pasca resmi dicopot dari jabatannnya, Mardani Hamdan yang juga ditetapkan sebagai tersangka langsung dijemput oleh pihak penyidik polres Gowa di kantor satpol PP Gowa

Tersangka kini berada di Mapolres Gowa untuk kembali menjalani pemeriksaan lebih lanjut bersama tiga kuasa hukum tersangka.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian Polres Gowa untuk menyampaikan langsung terkait penjemputan tersangka pada sabtu kemarin.

Video Editor: Mukhammad Rengga
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Jadi Tersangka, Oknum Satpol PP Gowa Pukul Pasutri Dicopot Dari Jabatannya, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.