Isi Ulang Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim Banyak Syarat, Warga Lebih Pilih Beli di Depo

Halo sobat seciko, Berita hari ini Jumat 23 Juli 2021, ada kabar mengejutkan yang banyak menyedot perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Isi Ulang Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim Banyak Syarat, Warga Lebih Pilih Beli di Depo. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Sobat dapat menonton berita terbaru ini melalui video yang kami cantumkan di bawah ini.

Isi Ulang Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim Banyak Syarat, Warga Lebih Pilih Beli di Depo

Jika sobat ingin menonton berita ini berulang kali, seciko sarankan untuk mengunduh Video Isi Ulang Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim Banyak Syarat, Warga Lebih Pilih Beli di Depo melalui Link Download yang sudah Saya sediakan.

Berikut Isi Ulang Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim Banyak Syarat, Warga Lebih Pilih Beli di Depo yang berhasil kami rangkum:

Video Isi Ulang Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim Banyak Syarat, Warga Lebih Pilih Beli di Depo 2021

Detail Video

Judul VideoIsi Ulang Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim Banyak Syarat, Warga Lebih Pilih Beli di Depo
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=KTATXVTwYYQ
Definisi Videohd
Isi Artikel
KOMPAS.TV – Meski Pemprov Jawa Timur telah menyediakan isi ulang oksigen gratis, warga Surabaya lebih memilih membeli di distributor oksigen. Alasannya, isi ulang gratis oleh Pemprov terlalu banyak persyaratan.

Tempat pengisian oksigen di kawasan Kenjeran Surabaya ini ramai antrean warga bahkan hingga ke luar Gudang.

Padahal Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah menyediakan fasilitas pengisian oksigen secara gratis. Warga memilih membeli sendiri oksigen, karena pengisian oksigen gratis oleh Pemprov dinilai terlalu banyak persyaratan.

Akibat tingginya permintaan, harga oksigen di distributor mengalami peningkatan Rp 3.000 hingga 5.000.

Sementara itu, Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Klungkung, Bali, mengalami kekurangan oksigen cair sejak satu pekan lalu.

Akibat tidak adanya oksigen cair, rumah sakit harus menunda sejumlah operasi yang tidak mendesak.

Untuk mengatasi kekurangan oksigen cair, rumah sakit terus mencari oksigen cair ke sejumlah tempat hingga ke Jawa Timur.

Kasus positif covid-19 di Kota Denpasar terus meningkat, ketersediaan tempat tidur atau bed okupansi rate di Rumah Sakit Umum Daerah Wangaya kini terisi penuh bahkan melebihi kapasitas.

Tercatat 73 pasien dirawat di ruang isolasi positif covid-19 dan sebelas pasien positif covid-19 masih berada di ruang igd dikarenakan tidak adanya ketersediaan tempat tidur.

Saat ini, Rumah Sakit Wangaya membuat ruang IGD sementara dengan menggunakan lahan parkir, lokasi ini difungsikan untuk menerima pasien ibu hamil atau masyrakat umum non covid-19.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian video tentang Isi Ulang Oksigen Gratis dari Pemprov Jatim Banyak Syarat, Warga Lebih Pilih Beli di Depo, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.