Ini Tampang Oknum Dokter Pembakar Bengkel Motor Kekasihnya di Tangerang

Hi sobat seciko, Berita hari ini Jumat 17 September 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian warga net. Berita tersebut kami beri judul Ini Tampang Oknum Dokter Pembakar Bengkel Motor Kekasihnya di Tangerang . Berita yang kami rangkum disini berasal dari kanal youtube KOMPASTV. Kamu bisa menonton informasi terbaru ini lewat video yang Saya cantumkan di bawah ini.

Ini Tampang Oknum Dokter Pembakar Bengkel Motor Kekasihnya di Tangerang

Kalo sobat ingin menonton informasi ini berulang kali, kami sarankan untuk mendownload Video Ini Tampang Oknum Dokter Pembakar Bengkel Motor Kekasihnya di Tangerang melalui Tautan Unduhan yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Ini Tampang Oknum Dokter Pembakar Bengkel Motor Kekasihnya di Tangerang yang berhasil penulis rangkum:

Video Ini Tampang Oknum Dokter Pembakar Bengkel Motor Kekasihnya di Tangerang 2021

Detail Video

Judul VideoIni Tampang Oknum Dokter Pembakar Bengkel Motor Kekasihnya di Tangerang
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=66S0OO3HDC8
Definisi Videohd
Isi Artikel
TANGERANG, KOMPAS.TV Inilah MA seorang dokter di Tangerang yang nekat membakar bengkel milik orang tua kekasihnya di Jalan Cemara Raya, Kecamatan Jatiuwung, pada Jumat (6/8/2021) pukul 23.10 WIB.

Wanita berusia 29 tahun itu pun telah ditangkap polisi tak lama setelah ia melakukan aksinya. Selanjutnya, polisi menaikkan space pelaku menjadi tersangka.

Kasubag Humas Polres Kota Tangerang Kompol Abdul Rochim mengatakan, terdapat tiga korban jiwa akibat peristiwa pembakaran tersebut.

Mereka antara lain Lionardi alias Leo (35), yang merupakan pacar tersangka. Kemudian kedua orang tua Leo bernama Edi (63) dan Lilis (54).

Rochim menjelaskan, pembakaran bengkel yang sekaligus dijadikan tempat tinggal itu berawal saat tersangka MA terlibat cekcok dengan Leo di depan bengkel.

“Korban Lionardi bertengkar dengan pelaku MA di depan bengkel milik korban,” kata Rachim dikutip dari TribunJakarta.com, Selasa (10/8/2021).

Usai terlibat pertengkaran, tersangka MA mengancam akan membakar bengkel tersebut. Meski sempat pergi, nyatanya ancaman MA bukan isapan jempol belaka.

Usai membeli bensin tak jauh dari lokasi kejadian, MA datang lagi ke bengkel dan langsung membakar bengkel tersebut.

Video Editor: Faqih Fisabilillah
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian informasi tentang Ini Tampang Oknum Dokter Pembakar Bengkel Motor Kekasihnya di Tangerang , Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.