Indonesia Terima Bantuan Vaksin, Oksigen dan Alkes dari Singapura & UAE, Ini Rinciannya!!

Halo sobat seciko, Berita hari ini Kamis 29 Juli 2021, ada kabar viral yang banyak mencuri perhatian masyarakat. Berita tersebut saya beri judul Indonesia Terima Bantuan Vaksin, Oksigen dan Alkes dari Singapura & UAE, Ini Rinciannya!!. Informasi yang kami rangkum disini berasal dari channel youtube KOMPASTV. Kamu dapat menonton informasi terbaru ini melalui video yang Saya sediakan di bawah ini.

Indonesia Terima Bantuan Vaksin, Oksigen dan Alkes dari Singapura & UAE, Ini Rinciannya!!

Kalo Anda ingin menonton berita ini berulang kali, kami sarankan untuk mengunduh Video Indonesia Terima Bantuan Vaksin, Oksigen dan Alkes dari Singapura & UAE, Ini Rinciannya!! melalui Tautan Unduhan yang sudah Seciko sediakan.

Berikut Indonesia Terima Bantuan Vaksin, Oksigen dan Alkes dari Singapura & UAE, Ini Rinciannya!! yang berhasil saya rangkum:

Video Indonesia Terima Bantuan Vaksin, Oksigen dan Alkes dari Singapura & UAE, Ini Rinciannya!! 2021

Detail Video

Judul VideoIndonesia Terima Bantuan Vaksin, Oksigen dan Alkes dari Singapura & UAE, Ini Rinciannya!!
Dimensi Video2d
Nama ChannelKOMPASTV
AuthorKOMPASTV
URL Videohttps://www.youtube.com/watch?v=PajD_opRg30
Definisi Videohd
Isi Artikel
JAKARTA, KOMPAS.TV Indonesia kembali mendapatkan bantuan berupa vaksin, alat kesehatan dan tabung oksigen dari Uni Emirat Arab dan Singapura.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan, bantuan dari Uni Emirat Arab (UAE) telah datang pada Jumat dini hari (16/7).

“Pada Jumat dini hari ini, telah tiba dukungan vaksin, oksigen dan alat kesehatan dari Persatuan Emirat Arab yaitu berupa 250 ribu dosis vaksin sinofarm, 450 unit tabung oksigen 40 liter, 150 unit konsentrator oxygen portable dan 20 ton peralatan pengamanan medis seperti APD, masker ,sarung tangan, dll”, ungkap Retno saat memberikan keterangan pers yang disiarkan langsung melalui akun Youtube Sekretariat Presiden (16/7).

Selain dari Uni Emirat Arab, Menlu menyebut dukungan dari Singapura juga telah datang untuk Indonesia pada 14 Juli lalu.

“Pada hari rabu 14 Juli, telah tiba juga dukungan oksigen dari Singapura yang selain oksigen terdapat pula secara detail dukungan tersebut berupa 250 tabung oksigen isi kapasitas 50 Liter, 2 buah ISO tank, kemudian 570 oxygen concentrator , 600 Nasal kanula dan 600 bubble humidifieer”, tambah Retno.

Sebelumnya, Singapura juga telah mengirimkan bantuan kepada Indonesia pada 9 Juli 2021, berupa 200 ventilator, 256 tabung oksigen kapastias 50 liter, serta alat kesehatan lain.
Link Download Video : DOWNLOAD VIDEO

Source : Youtube

Demikian postingan tentang Indonesia Terima Bantuan Vaksin, Oksigen dan Alkes dari Singapura & UAE, Ini Rinciannya!!, Semoga bermanfaat!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.